androidvodic.com

Cerita Bocah 11 Tahun Dapat Beasiswa Rp20 Juta dari Ikatan Alumni Tambang UPN Veteran Yogyakarta - News

Laporan Wartawan News, Ilham Rian Pratama

News, JAKARTA - Raut wajah Hafizan Rifqi (11) tersenyum bahagia saat menerima bantuan dana sebesar Rp20 juta dari Ikatan Alumni Tambang UPN Veteran Yogyakarta, mewakili yayasan rumah yatim tahfidz umar bin khattab pada acara Classical Golf Tournament 2022 di Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai, Tangerang. 

Selain menyerahkan bantuan kepada rumah yatim, Ikatan Alumni Tambang juga menyerahkan beasiswa untuk mahasiswa tambang UPN senilai Rp20 juta yang diterima oleh perwakilan Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan UPN Veteran Yogyakarta.

Classical Golf Tournament 2022 diadakan oleh Ikatan Alumni Tambang (IKATA) UPN Veteran Yogyakarta pada Minggu, (6/11/2022) dan diikuti 140 peserta terdiri para eksekutif perusahaan tambang, para alumni dan stakeholder pertambangan.

Ikata juga mem-booking seluruh VIP Bay Driving dalam rangka mengenalkan golf kepada mahasiswa dan alumni dengan mengadakan fun driving, latihan memukul bola golf untuk para pemula didampingi pelatih pro secara gratis. 

Acara turnamen yang diadakan oleh Ikatan Alumni Tambang UPN Veteran Yogyakarta ini dibuka pada pukul 06.30 diawali dengan pemukulan bola asap oleh Ketua Panitia Iskak Aji, Ketua Ikata Catur Gunadi, Direktur Teknik dan Lingkungan Mineral dan Batubara Sunindyo Suryo Herdadi, dan Direktur Pembinaan Program Mineral dan Batubara Tri Winarno. 

Acara ini rutin diadakan setiap tahun, sebagai ajang pertemuan insan pertambangan dan selalu ditunggu oleh para golfer komunitas pertambangan Indonesia. Namun, acara kali ini lebih menarik, berbeda dan mendapat dukungan lebih banyak pihak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat