androidvodic.com

Fakta Ferdy Sambo & Putri Candrawathi Tak Tinggal Satu Rumah, Putri ke Bangka saat Acara Tertentu - News

News- Fakta baru muncul terkait kondisi rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam sidang perkara pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tak tinggal dalam satu rumah.

Ferdy Sambo tinggal di rumahnya di Jalan Bangka sementara Putri tinggal di rumah Saguling.

Putri pergi ke Jalan Bangka hanya saat ada acara tertentu.

Hal ini disampaikan oleh mantan ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer, saat menjadi saksi dalam sidang terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal.

Romer awalnya mengungkap bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memang tak tinggal satu rumah.

Baca juga: Keterangannya Berubah-ubah, Adzan Romer Akui Takut pada Ferdy Sambo, Ini Alasannya

"Pernah (Putri ke rumah Bangka), kalau ada acara," kata Romer dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (9/11/2022), seperti diberitakan Tribunnews sebelumnya.

Romer membeberkan, setiap harinya Ferdy Sambo tak pulang ke rumah Saguling, rumah yang ditinggali Putri Candrawathi.

"Setiap Pak FS ke Bangka itu sendiri? Ibu di Saguling?," tanya Jaksa Penuntut Umum.

"Iya, bapak sendiri pulang dari kantor," jawab Romer.

Momen saat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saling berpelukan sebelum menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022). Agenda sidang hari ini adalah pemeriksaan saksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan sang istri, Putri Candrawathi. Tribunnews/Jeprima
Momen saat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saling berpelukan sebelum menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022). Agenda sidang hari ini adalah pemeriksaan saksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan sang istri, Putri Candrawathi. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Saat ditanya mengenai siapa yang menyiapkan seragaman hingga kelengkapan kerja Ferdy Sambo, Romer menyebut bahwa hal-hal itu disiapkan oleh ajudan.

"Biasanya langsung ajudan. Abis itu berangkat tergantung Pak. Kalau kegiatannya apa. Kalau tidak kegiatan apa-apa langsung ke kantor. Biasanya juga kita ke Saguling dulu," katanya.

Dalam persidangan yang digelar pada Senin (31/10/2022) lalu, Bharada E juga mengungkap bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah pisah rumah selama setahun.

Bharada E menyebut, Sambo dan Putri hanya bertemu saat akhir pekan yakni pada hari Sabtu dan Minggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat