androidvodic.com

KompasTV Keliling Hadir Kembali Menyapa Warga Bekasi - News

News - KompasTV sebagai televisi Independen Terpercaya terus konsisten untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pemirsa setianya.

Pada November ini, KompasTV kembali menghadirkan KompasTV #TemanTerpercaya Keliling yang akan menyapa warga kota Bekasi di area Car Free Day, Minggu, 13 November 2022 mendatang, mulai pukul 6 pagi.

Lewat kegiatan #TemanTerpercaya Keliling, KompasTV ingin terjun langsung untuk mendekatkan diri kepada pemirsa dengan membawakan sejumlah aktifitas seru dan menarik. Serta dalam rangka turut mendukung pemerintah untuk memberikan edukasi langsung kepada masyarakat terkait penerapan Analog Switch Off (ASO).

Muhammad Arrozi, Public Relations Manager KompasTV, mengatakan, “KompasTV Teman Terpercaya Keliling adalah misi bagi kami untuk menyapa langsung pemirsa KompasTV di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Bekasi. Serta juga menjadi salah satu bentuk sosialisasi bahwa saat ini KompasTV sudah berpindah siarannya ke televisi digital, selain itu KompasTV bisa disaksikan di beberapa layanan televisi berlangganan dan lewat live streaming di www.kompas.tv.

KompasTV ingin memberikan informasi kepada masyarakat bahwa bukan hanya sebagai televisi berita yang hanya memberikan informasi terkini, namun juga sebagai teman terpercaya dalam memandu tayangan program berkualitas. Selain itu, diharapkan kegiatan ini dapat menjaga kedekatan KompasTV dengan pemirsanya.

KompasTV #TemanTerpercaya Keliling akan hadir dengan konsep menghibur masyarakat Bekasi melalui kegiatan senam bersama, penampilan dari akustik band, talkshow, kuis interaktif, bagi-bagi doorprize dan Set Top Box (STB), hingga nonton bareng program SUCI KompasTV dan film.

Penasaran dengan kehadiran KompasTV #TemanTerpercaya Keliling? Tunggu kehadirannya di kota kamu! Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun sosial media KompasTV dan laman www.kompas.tv

Jangan sampai kelewatan ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat