androidvodic.com

Jalani Uji Kelayakan, Laksamana Yudo Margono: Alhamdulillah Diantar Bapak Kapolri - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Laksamana Yudo Margono menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (fit and proper test) calon Panglima TNI, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Mengawali paparan visi misi menjadi calon Panglima TNI, Yudo Margono berterima kasih kepada sejumlah petinggi TNI-Polri yang ikut mendampinginya menjalani fit and proper test.

Adapun, Yudo Margono didampingi oleh Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo dan juga jajaran Perwira dari Mabes TNI.

"Sebelumnya kami laporkan pada Bapak/Ibu semuanya kami datang ke sini tadi alhamdulillah diantar Bapak Kapolri, diantar oleh KASAD, diantar KSAU dan juga dari perwira tinggi Mabes TNI, Mabes angkatan yang semuanya memberi support, memberi dukungan kepada kami semuanya," kata Yudo, di Ruang Rapat Komisi I DPR, Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, Yudo melakukan salam komando dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit, beberapa menit sebelum menjalani fit and proper test calon Panglima TNI.

Untuk diketahui, dalam uji kelayakan dan kepatutan ini, Yudo diberikan waktu 30 menit untuk memaparkan visi misi menjadi calon Panglima TNI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat