androidvodic.com

Kenang Sosok Ferry Musrsyidan Baldan, Ariza Patria: Teman Main dan Teman Berdialog - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Ariza Patria turut bertakziah ke rumah duka mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang sekligus Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN) Ferry Mursyidan Baldan di Jalan Anggrek Cendrawasih, Slipi, Jakarta Barat, Jum'at (2/12/2022).

Dalam kesempatan itu Ariza mengungkapkan bahwa dirinya memiliki banyak kenangan dengan sosok Ferry Mursyidan salah satunya sebagai teman berdialognya selama ini.

"Waduh banyak kenangan (dengan) Pak Ferry. Ya teman diskusi, teman main, teman berdialog," ucap Ariza di lokasi rumah duka.

Ariza juga mengatakan, bahwa sosok Ferry Mursyidan juga merupakan teman lamanya ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al Azhar.

"Sejak dulu saya berteman di SMP Al Azhar, dia (Ferry Mursyidan) alumni," ungkapnya.

Politisi Gerindra itu juga mengaku terkejut ketika mendapat kabar bahwa teman SMP nya itu dikabarkan meninggal dunia pada Jum'at siang tadi.

Pasalnya dikatakan Ariza, pada Jum'at pekan lalu dirinya masih sempat bertemu dan berkomunikasi langsung dengan almarhum Ferry pada saat Musyawarah Nasional (Munas) XI KAHMI di Palu, Sulawesi Tengah.

"Terkejut sekali ya, soalnya saya komunikasi terakhir baru hari Jum'at kemarin (pekan lalu) ketemu di Sulteng. Lagi acara munas," ucapnya.

Atas kabar duka ini tak lupa Ariza pun mendoakan agar almarhum Ferry mendapat tempat yang layak di tempat peristirahatan terakhirnya.

Baca juga: Ferry Mursyidan Wafat, Dahnil Simanjuntak: Kaget, Biasa Lari-lari di Senayan

"Kita sama sama doakan agar khusnul khotimah," pungkasnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat