androidvodic.com

Laksamana Yudo Margono Siap Lanjutkan Kebijakan Jenderal Andika Perkasa - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menyatakan apa yang sudah dilakukan Panglima TNI Andika Perkasa akan dilanjutkan.

Pernyataan tersebut disampaikan Yudo selesai menjamu perwakilan Anggota Komisi I DPR RI saat melakukan verifikasi faktual di rumah dinasnya dalam rangkaian fit and proper test pada Jumat (2/12/2022).

"Melanjutkan tugas-tugas Panglima TNI tentunya yang sudah dilaksanakan oleh Pak Andika, nantinya akan saya lanjutkan di tahun 2023," kata Yudo di Rumah Dinas KSAL di Jalan Diponegoro 38/40 Menteng Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2022) malam.

Kemudian dikatakan Yudo nantinya juga akan ada evaluasi bersama Staf Angkatan, tadi karena KSAD, KSAU dan Kapolri.

"Tentunya akan kita evaluasi bersama juga dengan Kepala Staf Angkatan, tadi karena KSAD, KSAU, Kapolri juga hadir," sambungnya.

Baca juga: Soal Kriteria Calon KSAL, Yudo Margono Sebut Ketentuannya dari Perwira Bintang Tiga

Dikatakan Yudo hadirnya Kapolri nantinya sebagai wujud dari sinergitas dan soliditas kita ke depan. Supaya lebih meningkat lagi dalam bekerja dan lebih solid lagi ke depan dalam menjalankan tugas-tugas negara.

"Karena tidak mungkin saya bekerja sendiri tentunya harus bersama-sama dengan komponen bangsa untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat