androidvodic.com

Hasil Survei Poltracking, Hanta Yuda: Kepuasan Terhadap Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf 73,2 Persen - News

News, JAKARTA - Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yuda mengatakan 73,2 persen publik puas terhadap pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

Dari 73,2 persen sebanyak 20,4 persen menyatakan sangat puas.

Sementara sebesar 52,4 persen responden mengatakan cukup puas dengan kinerja pemerintah.

Paparan Hanta tersebut ia sampaikan pada rilis terbaru survei Poltracking Indonesia dengan tajuk “Proyeksi Ekonomi Politik Nasional: Catatan Akhir Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf 2022”, yang disiarkan langsung pada akun Youtube resmi Poltracking Indonesia.

“Tingkat kepuasan terhadap kinerja Pemerintahan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin adalah 73,2 persen,” ujar Hanta, Kamis (8/12/2022).

Pada survei Poltracking, tren kepuasan mengalami fluktuasi. Pada hasil bulan November 2022, mengalami kenaikan dibanding bulan Agustus 2022.

Survei terbaru Poltracking Indonesia dilakukan pada periode 21-27 November 2022 dengan melibatkan 1.220 responden secara tatap muka.

Metode yang digunakan adalah multistage random sampling dengan margin of error +/- 2,9 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Rilis survei tersebut turut dihadiri oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan Muhammad Mardiono. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat