androidvodic.com

Jari Wakil Bupati Kaur Putus Terkena Ledakan Petasan di Malam Tahun Baru, Bagaimana Kondisinya Kini? - News

News, JAKARTA - Bagaimana kondisi terkini Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim yang terkena ledakan petasan kembang api pada malam Tahun Baru 2023?

Seperti diberitakan, video tangan Wakil Bupati Kaur di Provinsi Bengkulu Herlian Muchrim kena ledakan petasan kembang api viral di media sosial.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan Wakil Bupati Kaur bersama pejabat setempat sedang merayakan pergantian malam tahun baru 2023 di salah satu lokasi sentra kuliner, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Akibat peristiwa itu Wabup terpaksa dilarikan ke RSUD Kaur dan kemudian dirujuk ke RSUM Yunus Bengkulu.

Peristiwa bermula saat Wabup dan sejumlah pejabat Pemda Kabupaten Kaur berada di sebuah lokasi sentra kuliner untuk merayakan malam pergantian tahun.

Ketika itu, kembang api berukuran besar yang dibakar Herlian meledak di tangan sehingga jarinya mengalami luka cukup parah.

Setelah itu, Herlian langsung dilarikan ke RSUD Kaur kemudian dirujuk ke RSUD M. Yunus di Kota Bengkulu yang jaraknya sekitar 6 jam dari Kabupaten Kaur.

Kadis Kominfo Kabupaten Kaur, M. Jarnawi mengatakan, saat ini Herlian telah ditangani tim medis.

"Benar Pak Wabup sempat dirawat di RSUD Kaur lalu dirujuk ke RSUD M. Yunus di Kota Bengkulu untuk mendapat perawatan," kata dia saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu.

Baca juga: Kronologi Wakil Bupati Kaur Terkena Ledakan Kembang Api Tahun Baru, Jari Tangan Luka Parah

Herlian direncanakan akan menjalani operasi pada jari tangan yang mengalami kerusakan di RSUD M. Yunus.

Pihaknya meminta masyarakat untuk mendoakan agar operasi wabup berjalan lancar dan lekas pulih sehingga bisa kembali beraktivitas.

"Kita doakan operasi Pak Wabup berjalan lancar serta beliau kembali pulih serta dapat kembali beraktivitas," ujar dia.

Dalam berita sebelumnya disebutkan, Wakil Bupati Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim dilarikan ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu.

Dua jari tangan kanan mengalami luka serius, saat berpesta kembang api dalam rangka malam tahun baru 2023, Sabtu malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat