androidvodic.com

Hadiri Sidang Anaknya, Ibunda Bharada E Sampaikan Ucapan Belasungkawa kepada Keluarga Brigadir J - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Ibunda Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Rynecke Alma Pudihang mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J atas insiden penembakan 8 Juli 2022 silam.

Ungkapan belasungkawa itu diutarakan Rynecke usai sidang pemeriksaan Bharada E sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rynecke hadir langsung dalam persidangan anaknya tersebut.

"Kami juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga almarhum Yosua yang di sana. Kami sangat berduka cita kepada keluarga Bang Yosua atas apa yang telah terjadi," kata Rynecke kepada awak media, Kamis (5/1/2023).

Tak cukup di situ, Rynecke juga menyampaikan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak seperti Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menko Polhukam Mahfud MD hingga Kabareskrim Komjen Agus Andrianto.

Keseluruhan pihak itu kata dia, sudah memberikan dukungan kepada Bharada E dalam menjalani proses perkara tewasnya Brigadir J.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua yang sudah mendukung Eliezer selama ini," ungkapnya.

Terkait persidangan ini, Rynecke berharap, anaknya itu bisa mendapat keadilan.

"Apa yang tuhan berikan, apa nanti hasilnya itu yang terbaik dari Tuhan. Itu harapan dari kami sebagai orang tua," tukas dia.

Bharada E Peluk Hangat Ibunda sebelum Sidang

Persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J kembali dilanjutkan. Kali ini, agenda persidangan pemeriksaan terhadap Bharada Richard Eliezer alias Bharada E.

Baca juga: Sudah Ungkap Fakta Secara Jujur, Kubu Bharada E Pasrah Serahkan Nasib Pidana Kepada Majelis Hakim

Pantauan News, orang tua Eliezer terlihat hadir di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023). Ayah dan Ibu Eliezer duduk di barisan paling depan.

Setibanya di ruang sidang, Eliezer langsung memeluk erat sang ibu dan ayahnya yang telah terlebih dahulu menunggu. Momen kehangatan itu pun membuat para penggemar Eliezer yang hadir di persidangan berteriak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat