androidvodic.com

Penampakan Kendaraan Lapis Baja Brimob di JIExpo Kemayoran Jakarta Jelang HUT Ke-50 PDIP - News

News, JAKARTA - Kendaraan lapis baja milik Brimob Polri terlihat berada di pintu masuk JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1/2023).

Rencananya, puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDIP akan diselenggarakan di tempat ini, 10 Januari mendatang.

Walau dijaga mobil lapis baja, namun tampak kawasan di sekitar JIExpo Kemayoran belum disterilkan.

Terlihat masih banyak pedagang yang berjualan di sekitar lokasi tersebut.

Masyarakat pun tampak lalu lalang hingga nongkrong di sekitar JIExpo Kemayoran.

Hanya ada beberapa orang petugas Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) yang berjaga di lokasi itu.

Jelang perayaan Hari Ulang Tahun ke-50 PDIP yang dijadwalkan di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat terlihat foto Megawati Soekarnoputri dan Soekarno dipamerkan di kanan panggung.

Baca juga: Megawati Beri 7 Perintah untuk para Kader Jelang HUT ke-50 PDIP, Ini Rinciannya

Adapun pantauan News di lokasi, Sabtu (7/1/2023) seluruh lantai Hall A, JIExpo Kemayoran sudah dipasang karpet berwarna merah.

Tak hanya itu, panggung utama yang cukup megah juga telah didirikan lengkap dengan lampu sorotnya.

Sementara itu kanan, kiri dan tengah panggung juga telah disiapkan tempat untuk layar LED berukuran cukup besar.

Kemudian di samping kanan kiri panggung juga telah terpasang poster berukuran besar.

Sebelah kiri panggung terlihat poster berwarna merah bertuliskan 50 tahun PDI Perjuangan Genggam Tangan Bersatu dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam.

Sementara itu di kanan panggung terlihat potret berukuran besar Presiden pertama Indonesia Soekarno dan Presiden kelima Indonesia Megawati Soekarnoputri bersanding dengan latar belakang warna merah.

Lalu terlihat juga tiga layar LED telah terpasang dua bagian di tengah dan bagian belakang untuk membantu para tamu undangan nantinya untuk melihat panggung bagian depan.

Sebagai informasi, PDI Perjuangan (PDIP) akan menggelar hari ulang tahun (HUT) ke-50 partai di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 10 Januari 2023, mendatang.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, momen HUT ke-50 PDIP ini akan menjadi pembuka untuk memasuki tahun politik tahun 2023.

Sumber: Tribun Jakarta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat