androidvodic.com

Semangat Menyatukan Keberagaman, Ganjarist DKI Jakarta Rayakan Natal Bersama - News

News, JAKARTA  - Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist DKI Jakarta merayakan Natal bersama di Ruang Vanda, Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1/2023).

Bertajuk "Tuhan itu baik untuk semua orang (Mazmur 145:9)", Natal tersebut digelar dengan mengedepankan semangat kebersamaan dalam upaya merawat dan memperkokoh keberagaman yang dimiliki bangsa Indonesia.

"Saat ini kita menyatukan relawan-relawan Ganjarist yang ada di DKI Jakarta dan sekitarnya seperti tema Natal kita bahwa semangat Natal menyatukan keberagaman. Kita bangkit bersama dan sekaligus kita mendukung nanti Pak Ganjar menjadi presiden," ujar Ketua Pelaksana yang juga Ketua Satrel Ganjarist Jakarta Selatan, Ricky Gusnanto.

"Keberagaman menyatukan kita semua apapun agamanya dan apapun rasnya karena kita adalah satu Indonesia untuk bersama-sama mendukung Pak Ganjar," tuturnya.

Diketahui, acara tersebut juga dihadiri oleh semua organ sayap Ganjarist diantaranya adalah Garuda (Ganjarist Muda Indonesia), Semoga (Senang Motoran Ganjarist), GosGan (Goes Sepedaan Ganjarist), dan Srigan (Srikandi Ganjarist).

Sementara itu, Plt. Ketum Ganjarist Kris Tjantra menyampaikan bahwa kebinnekaan yang dimiliki harus menjadi pendorong bagi setiap anak bangsa untuk saling bergandengan tangan dalam mewujudkan tata kehidupan bersama yang lebih bermartabat.

"Mari kita mengedepankan semangat untuk mempererat persatuan dan nilai-nilai kebangsaan. Setiap warga negara harus menjadi perekat dalam mengamalkan nilai-nilai kebhinekaan yang diwarisi para pendiri bangsa," tutur Kris.

Untuk itu ia juga mengajak kepada seluruh relawan Ganjar untuk bersama-sama berjuang mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi presiden pada pemilu 2024 dengan dibarengi memperkokoh kerukunan dan membangun toleransi bagi sesama anak bangsa.

Baca juga: Cerita Puan soal Hubungannya dengan Ganjar, Sebut Tak Ada Apa-apa dan Singgung Kerja Sama di Jateng

"Nilai-nilai persatuan yang kuat merupakan salah satu modal bangsa Indonesia dalam menjawab berbagai tantangan yang dihadapi agar mampu mewujudkan negara yang adil dan makmur bagi kesejahteraan setiap warganya," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat