androidvodic.com

Dorong Gerakan Peduli Lingkungan, Masyarakat Diberikan Edukasi Budidaya Tanaman Hidroponik - News

News, JAKARTA - Dalam rangka mendorong peningkatan kreatifitas dan peduli dengan lingkungan, relawan Teman Sandi menggelar beragam kegiatan di Kota Medan hingga Binjai.

Kegiatan yang digelar berupa Bantuan Kemanusiaan hingga Kegiatan Sosial yang diramaikan oleh sejumlah warga sekitar Kota Medan dan Binjai.

Diawali di Kota Medan tepatnya di Desa Amplas Percut Seituan Medan, dengan Pelatihan Hidroponik.

Pelatihan Hidroponik itu bertujuan mengedukasi para warga untuk belajar membudidayakan tanaman melewati tata cara tersebut, guna mengurangi pencemaran udara.

Kegiatan di Medan pun dilanjutkan dengan membagikan ratusan paket bantuan sembako kepada warga yang ada di Kec. Percut Sei Tuan.

Tak hanya sampai disitu, relawan juga berkunjung ke Binjai tepatnya di Taman Edukasi, Kelurahan Tanah Seribu. Disana, mereka menggelar kegiatan senam sehat.

Kegiatan ini digelar oleh Teman Sandi guna meningkatkan dan mengasah kreatifitas para warga, karena para warga juga mempunyai peran tersendiri dalam membangkitkan geliat UMKM di Indonesia.

Baca juga: Kelompok Tani di Jakarta Utara Dapat Bantuan 1.200 Lubang Tanam Sayur Hidroponik

Seperti yang dikatakan oleh Hendi salah satu Anggota Teman Sandi Kota Binjai, ia meyakini jika Sandiaga Uno mampu membuat dunia usaha dan ekonomi di Indonesia akan semakin berkembang lebih pesat lagi.

"Saya yakin sekali, jika Sandiaga Uno bisa membangkitkan geliat dunia usaha dan perekonomian di Indonesia dengan penerapan metode-metode dan program-program yang digagasnya," ujar Hendi Selasa (17/1/20223).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat