androidvodic.com

Zulkifli Hasan Hingga Erick Thohir Ikut Meriahkan HUT ke-273 Kabupaten Langkat - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, bersama Menteri BUMN Erick Thohir hadir dalam acara puncak perayaan HUT ke-273 Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada Selasa (17/1/2023).

"Kami turut berbahagia memperingati hari jadi Langkat yang ke-273. Saya tidak datang sendiri, saya datang bersama Menteri BUMN Erick Thohir, semata demi masyarakat Langkat," kata Zulhas.

Ia turut mengapresiasi Plt Bupati Langkat, Syah Afandin yang dapat memeriahkan hari jadi Kabupaten Langkat secara meriah dan dapat dinikmati oleh masyarakatnya.

"Kita doakan Langkat semakin maju, apresiasi tinggi untuk Bupati Langkat yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara ini. Bagaimana tidak keren, HUT Langkat dihadiri dua Menteri sekaligus," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Zulhas turut mengajak sejumlah artis yang telah menjadi kader PAN seperti Pasha Ungu, Uya Kuya hingga Eko Patrio untuk menghibur masyarakat yang hadir, sekaligus memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Langkat.

"Saya mengundang Eko Patrio, Pasha Ungu, dan Uya Kuya ke atas panggung semata untuk menghibur warga Langkat," ujar Zulhas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat