androidvodic.com

Ucapkan Terima Kasih ke Babinsa, Menhan Prabowo: Kalian Adalah Ujung Tombak - News

News, JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih atas peran Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam Sistem Pertahanan Rakyat Semesta (Sishankamrata). 

Ucapan terima kasih ini Prabowo berikan dalam pengarahannya kepada 2.000 orang anggota Babinsa Kodam I Bukit Barisan di Medan, Sumatera Utara, Jumat (27/1/2023). 

“Saya segera bergerak turun ke Komando Teritorial. Kalian adalah ujung tombak. Saya datang untuk mengucapkan terimakasih atas dedikasi kalian semua,” kata Prabowo dalam keterangannya, Sabtu (28/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyampaikan amanat Presiden Joko Widodo ihwal tahun ini akan penuh tantangan. Sehingga Babinsa diminta harus terus waspada agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Oleh karena itu perintah Presiden waspada, jangan terdadak, jaga ketenangan, tegakkan jiwa persatuan,” Menhan Prabowo menekankan.

Lebih lanjut, Prabowo menjabarkan ihwal dirinya yang bekerja keras agar Prajurit TNI yang terdepan memiliki alat peralatan terbaik dan mendapatkan dukungan terbaik.

“Kita sekarang kerja keras supaya mereka berhasil. Terima kasih dedikasimu, kerja kerasmu. Jaga rakyat kita dengan sebaik-baiknya,” ujar Menhan Prabowo.

Baca juga: Menhan Prabowo Beri Babinsa Alat Komunikasi dan Motor: Nanti Presiden Bisa Cek Kalian Langsung

Dalam acara pengarahan hadir Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Walikota Medan Bobby Nasution, dan jajaran di Kodam I Bukit Barisan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat