androidvodic.com

Jokowi Hadiri Perayaan Imlek Nasional 2023, Gunakan Batik Bergaya Cheongsam - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Perayaan Imlek Nasional 2023 yang dihelat di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu, (29/1/2023) dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pantauan News di lokasi Presiden Jokowi datang sekitar 15.45 WIB. Saat tiba di vanue acara terdengar warga bersorak atas kedatangan Presiden Jokowi.

Terlihat juga Presiden Jokowi menggunakan baju batik berwarna coklat dengan gaya Cheongsam.

Baca juga: Program Promo JNE dalam meriahkan Imlek 2023

Tak hanya Jokowi, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri Putri juga tampak hadir, kemudian ada juga ketua umum Partai Perindo Hari Tanoe hingga Kapolri Listyo Sigit.

Adapun sebelumnya para Menteri dari Kabinet Indonesia Maju juga tampak hadiri terlebih dahulu pada Perayaan Imlek Nasional 2023. 

Menteri-menteri yang datang yakni Menteri Agama Yaqut Cholil, Menteri Kesehatan Budi Gunadi, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki.

Kemudian Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan RI (Menkopolhukam) Prof. Mahfud MD dan  Menteri BUMN Erick Thohir.

Selain itu Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono juga nampak hadir perayaan Imlek 2023.

Adapun Ketua Pelaksana Perayaan Imlek Nasional 2023 Frenky Oesman Widjaja mengatakan bangsa Indonesia harus optimis menyambut tahun 2023.

Baca juga: Resep Bebek Peking, Sajian Khas Tradisi Cap Go Meh di Perayaan Imlek

"Harapan kami di tahun kelinci air ini Indonesia dan dunia selalu aman, tentram dan sejahtera," katanya dalam sambutan pembukaan Perayaan Imlek Nasional 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat