androidvodic.com

Mengedepankan Inovasi Kecanggihan Kamera, Vivo Indonesia Raih Penghargaan di Ajang Mata Lokal Award - News

News - Mata Lokal Award yang diinisiasi oleh Tribun Network merupakan ajang apresiasi untuk berbagai institusi, organisasi, perusahaan, dan insan unggulan yang memberikan dampak kepada lingkungan sekitar, baik dalam lingkup lokal maupun nasional. 

Terdapat tiga pilar kategori penghargaan yang ada di Mata Lokal Award, yaitu campaign (kampanye), content (konten), dan impact (dampak). Masing-masing kategori terbagi dalam empat tema yaitu edukasi, lingkungan, kewirausahaan, dan teknologi.

Untuk edisi Mata Lokal Award 2023 kali ini, Vivo Indonesia berhasil menjadi pemenang untuk kategori Konten Video Terbaik dengan Tema Teknologi. Dengan menggandeng sineas berbakat Indonesia, Joko Anwar, konten video Vivo X80 Series mampu mengungguli kontestan lain.

Proses penilaian sendiri dilakukan oleh para panelis juri yang terdiri dari Lembu Wiworo Jati (Executive Creative Director FCN-Finch), Defri Dwipaputra (Executive Creative Director of Dentsu Creative), Dian Gemiano (CMO of KG Media) dan Dahlan Dahi (CEO Tribun Network).

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Lembu Wiworo Jati kepada Public Relations Manager, Alexa Tiara pada Malam Penganugerahan (Awarding Night) Mata Lokal Award digelar Jumat (27/1/2023) di Grand Ballroom Batavia, Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Acara Awarding Night dihadiri Vivo Indonesia serta pemenang lain. Acara ini juga mengundang perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Transmigrasi, serta perwakilan Kementerian Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Pergelaran juga dimeriahkan dengan panggung musik dan hiburan.

Vivo X80 Series merupakan inovasi teknologi yang menawarkan pengalaman menarik bagi penggunanya. Mulai dari excellent professional imaging experience hingga One Tap to Cinematics, yang bekerja sama dengan ZEISS. Kamera ini bisa menghasilkan efek lensa sinematik layar lebar dengan memberikan efek bokeh yang bervariasi layaknya kamera profesional.

Vivo X80 Series juga mempersembahkan fitur AI Video Enhancement. Fitur ini berguna untuk memberikan hasil yang keren secara otomatis. Tidak perlu takut saat mengambil video di tempat minim cahaya, fitur ini dapat mendeteksi kegelapan yang ekstrim yang menjadikannya lebih terang ketika diabadikan. Fitur HDR Video nantinya dapat menyelaraskan kontras yang kuat dalam cahaya yang terang dan cahaya gelap. 

Opsi ZEISS Natural Color 2.0 juga memberikan kemudahan bagi pengguna yang menginginkan hasil foto menggunakan Vivo X80 Series dengan warna yang lebih alami. Mode ini memberikan warna yang alami seperti warna langit dan rumput yang sama seperti warna aslinya.

Selamat kepada Vivo Indonesia sebagai pemenang Mata Lokal Award dengan kategori Konten Video Terbaik dengan Tema Teknologi yang sangat bermanfaat!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat