androidvodic.com

2 Jam Bertemu Surya Paloh, Sohibul Iman Ngaku Diskusi High Politik - News

News, JAKARTA - Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dipimpin Wakil Ketua Majelis Syuro Mohamad Sohibul Iman, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih dua jam, di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2023).

Ditemui usai pertemuan, Sohibul mengaku bicara mengenai high politik atau politik tingkat tinggi dengan Surya Paloh.

"Obrolan kami dengan Bang Surya betul-betul ini obrolan yang saya sebut sebagai high politik ya," kata Sohibul Iman.

Obrolan high politik yang dimaksud Sohibul yakni hal-hal yang menyangkut kehidupan berbangsa dan bernegara.

Termasuk situasi politik hari ini yang disebutnya sangat dinamis.

"Karena itu kami bertekad bahwa dinamika politik yang semakin terlihat meningkat ini, harus kita jaga bersama-sama ya agar kehidupan politik ini ya benar-benar menjadi satu kehidupan politik yang stabil kondusif," ucapnya.

"Sehingga perhelatan demokrasi kita ke depan ini adalah merupakan persyaratan demokrasi yang rasional dan juga konstitusional ya," imbuhnya.

Sohibul menambahkan, dalam pembicaraan dengan Surya Paloh, PKS sebagai rekan koalisi Nasdem berharap demokrasi yang akan digelar pada 2024 itu adalah perhelatan demokrasi yang berjalan dengan jujur dan adil.

"Nah tentu yang ketiga juga bagi kami berbicara tentang bagaimana kami koalisi pendukung Anies ini bisa berkontribusi lebih besar bagi perbaikan sistem politik kita ke depan, perbaikan sistem demokrasi kita ke depan," tandasnya.

Sebelumnya sejumlah elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2023).

Pantauan News, rombongan PKS tiba di NasDem Tower sekira pukul 14.30 WIB.

Mereka tampak kompak mengenakan jas putih khas milik PKS.

Mereka di antaranya, Wakil Ketua Majelis Syuro Mohamad Sohibul Iman, Sekjen Habib Aboe Bakar, Ketua DPP Almuzzammil Yusuf, Jubir PKS, Pipin Sopian, dan Muhammad Kholid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat