androidvodic.com

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean Resmi Gabung ke Gerindra - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Bekas politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengaku telah bergabung ke Partai Gerindra sejak Januari 2023.

"Saya telah gabung Gerindra sejak Januari 2023, saya memilih Gerindra sebagai labuhan politik utuk berjuang jaga bangsa ke depan," kata Ferdinand selepas acara HUT Partai Gerindra ke-15 di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Ferdinand mengatakan dirinya mempercayai sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi benteng negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

"Karena saya meyakini, sosok Prabowo masih sosok yang dapat dipercaya untuk jadi benteng NKRI, menjaga bangsa dan menjaga Pancasila," ujarnya.

Ia menyebut jika dirinya memiliki alasan sehingga bergabung dengan Partai Gerindra setelah sempat bergabung di Partai Demokrat.

Ferdinand meyakini Partai Gerindra berpaham nasionalisme dan patriotisme untuk menjaga bangsa Indonesia.

Baca juga: Ferdinand Hutahaean Sentil Surya Paloh Agar Setujui Presiden Jokowi Diperpanjang Menjadi 3 Periode

"Jadi yang latar belakangi pilihan saya, salah satunya paling utama saya yakini sosok yang nasionalisme dan patriotismenya tidak akan kita ragukan sedikit pun buat jaga bangsa ini," ucap dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat