androidvodic.com

PKS akan Kunjungi Golkar Sore Ini, Bakal Ajak Dukung Anies sebagai Bacapres 2024 - News

News - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana akan mengunjungi Kantor DPP Partai Golkar di Kemanggisan, Jakarta Barat pada Selasa (7/2/2023) pukul 16.00 WIB.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Departemen Politik DPP PKS, Nabil Ahmad Fauzi.

Nabil menjelaskan agenda pertemuan dengan partai berlambang pohon beringin ini yaitu untuk membahas terkait politik nasional pada 2024.

"InsyaAllah jika sesuai agenda, jajaran Pimpinan Pusat PKS akan berkunjung ke Golkar sekitar sore jam 4 an. Sebagai bagian dari lanjutan Silaturahmi Kebangsaan dan tentu ada pembahasan terkait politik nasional 2024," kata Nabil ketika dihubungi News.

Kemudian, ketika ditanya pertemuan ini dalam rangka untuk menawarkan Partai Golkar agar mendukung bakal calon presiden (bacapres), Anies Baswedan, Nabil juga membenarkan.

"Tentu jadi salah satu agenda bahasan," tuturnya.

Baca juga: Penjelasan Willy Soal Ketidakhadiran Nasdem Saat PKS Nyatakan Dukungan untuk Anies

Nabil mengungkapkan kunjungan ini akan dihadiri oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu; Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi serta elit PKS lainnya.

Di sisi lain, Nabil mengatakan pertemuan ini tidak akan didampingi oleh anggota Koalisi Perubahan yaitu Partai NasDem dan Demokrat.

"Rencananya khusus PKS-Golkar," katanya.

Sebelumnya, Partai Golkar dikunjungi oleh Partai NasDem pada Rabu (1/2/2023) lalu.

Setibanya di kantor DPP Partai Golkar, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh langsung disambut Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Airlangga tampak menghampiri Surya Paloh lalu dilanjutkan dengan berjabat tangan dan berpelukan.

Kepada awak media, Surya Paloh menyebut pertemuan dengan Golkar adalah silaturahmi biasa.

"Pertemuan hari ini nanti kita akan bicara, saya pikir hal yang baik," kata Surya Paloh di di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023).

Baca juga: Surya Paloh Sambangi Golkar Disebut sebagai Langkah untuk Keluar dari Koalisi dengan Demokrat & PKS

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat