androidvodic.com

Jelang Pilpres 2024, Relawan Teman Sandi Gencarkan Sosialisasi Capres Pilihannya ke Masyarakat - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024, Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Lewat kegiatan yang digelar Teman Sandi ini, Sandiaga Uno berhasil mendapatkan ratusan dukungan dari masyarakat yang ada di Kota Palembang.

Mulanya, Teman Sandi bersama masyarakat Palembang melakukan jalan sehat di Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Terlihat para warga yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini sangat penuh semangat, antusias dan sangat kompak.

Kegiatan yang diadakan di pagi hari oleh Teman Sandi ini, disemarakkan oleh ratusan orang warga sekitar Kecamatan Bukit Kecil.

Baca juga: Anies Sebut Perjanjian Politik dengan Gerindra Sudah Selesai karena Dia Tak Maju di Pilpres 2019

Para peserta yang ikut tidak tergolong dari bapak-bapak atau ibu-ibu saja, bahkan sejumlah anak muda juga turut mengikuti jalan sehat ini.

Teman Sandi berharap dengan adanya jalan sehat ini dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat serta memperkuat daya tahan tubuh.

Selain itu, kegiatan jalan sehat ini juga bermanfaat agar masyarakat bisa saling berkomunikasi kepada satu sama lain sehingga terjalinnya silaturahmi yang baik.

Baca juga: SMRC Catat PDIP Langsung Tersingkir di Putaran Pertama Pilpres jika Putuskan Tak Berkoalisi

Setelah melaksanakan jalan sehat, para masyarakat pun menyampaikan deklarasi dan dukungannya kepada Sandiaga Uno karena dipercaya, Sandiaga sangat peduli kepada masyarakat.

Jefri Prakasa, salah satu peserta jalan sehat tersebut turut berkata, jika Sandiaga Uno terus berupaya mensejahterakan masyarakat.

"Saya melihat pak Sandi terus mensejahterakan masyarakat lewat program dorong kemajuan UMKM, berkat beliau lah UMKM di Indonesia terus berkembang seiring waktu. Makanya saya sangat yakin dalam mendukung pak Sandi," ujar Jefri, Minggu (12/2/2023).

Baca juga: Anies Baswedan: Saya dengan Pak Sandiaga Uno Sahabat Sampai Kapanpun

Di Kota Palembang, Teman Sandi juga mengadakan kegiatan sosial. Para anggota Teman Sandi membagikan ratusan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan kemanusiaan ini adalah salah satu bentuk kepedulian tim Teman Sandi kepada masyarakat disana.

Teman Sandi berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu masyarakat memenuhi dan mengurangi kebutuhannya sehari-hari, sehingga pengeluaran para warga untuk memenuhi kebutuhannya menjadi berkurang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat