androidvodic.com

Axton Salim Bagikan Tiket Gratis Konser BLACKPINK di Jakarta lewat Promo Indomil-K in Your Area! - News

News - Belum lama ini, para penggemar BLACKPINK dibuat iri oleh Axton Salim. Pasalnya, Bos Indofood ini terlihat akrab banget dengan girl group asal negeri Ginseng tersebut.

Keakraban Axton dengan BLACKPINK yang sukses bikin iri BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) ditunjukkan ketika ia mendapatkan sebuah kejutan ulang tahun istimewa.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Axton terlihat menerima sebuah kotak, yang ternyata berisi Personal Autograph BLACKPINK 2nd ALBUM - BORN PINK Box Set! Kotak yang berisi album, photo card, dan CD tersebut bahkan juga dilengkapi dengan tanda tangan JISOO, JENNIE, ROSE, dan LISA.

Ini bukan pertama kalinya Axton terlihat akrab dengan BLACKPINK, lho! Sebelumnya, ia pernah memperlihatkan kedekatannya dengan Jennie ketika mereka bertemu di sebuah acara yang berlangsung di Seoul. Gimana enggak bikin iri sih?

Axton bagi-bagi tiket konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] Jakarta

Indomilk siapkan hadiah Tiket Konser BLACKPINK15432
Indomilk siapkan hadiah Tiket Konser BLACKPINK untuk 140 BLINK Indonesia

Kehebohan BLINK Indonesia tidak terhenti sampai di situ. Soalnya, BLACKPINK akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] Jakarta pada 11-12 Maret mendatang!

Kabar tersebut sukses bikin para BLINK heboh bukan main. Enggak heran, girl group ternama asal negeri ginseng tersebut sudah cukup lama tidak menggelar konser di Indonesia.

Tenang BLINK, jangan iri. Kamu pun berkesempatan buat bertemu langsung dengan keempat personil BLACKPINK, soalnya Axton Salim saat ini sedang bagi-bagi tiket konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] Jakarta lewat promo bertajuk Indomilk in Your Area 2023!

Bos Indofood tersebut sudah menyiapkan 140 tiket dengan berbagai jenis kategori untuk BLINK! Ssstt, selain itu ada juga hadiah Grand Prize berupa akses menonton Soundcheck Rehearsals BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] Jakarta untuk 21 pemenang.

Untuk mendapatkan tiket konser BLACKPINK di Jakarta, kamu cukup mengikuti syarat dan ketentuan di bawah ini:

1) Promo berlaku untuk setiap konsumen yang membeli produk Indomilk UHT 180ml (berlaku semua varian) di Alfamart/Alfamidi/Indomaret/KlikIndomaret/Alfagift.

2)Promo hanya berlaku untuk member Alfamart atau Alfamidi atau Indomaret.

3) Peserta akan mendapatkan 1 poin/stamp untuk setiap pembelian 1 pcs UHT 180ml. Poin/stamp dapat dikumpulkan hingga 4 poin untuk disertakan dalam pengundian tiket BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] di Jakarta.

4) Peserta dapat melakukan pembelian berulang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

5) Undian akan dilakukan tiap dua minggu dengan total 4 kali pengundian hadiah Tiket BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] Jakarta dan 1 kali di akhir periode untuk pengundian hadiah Grand Prize Akses Soundcheck Rehearsal.

6) Peserta yang terpilih sebagai pemenang wajib memenuhi seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kapan lagi bisa dapat kesempatan emas untuk bertemu langsung dengan BLACKPINK secara cuma-cuma?

Periode promo Indomilk in Your Area 2023 masih berlanjut hingga 28 Februari 2023. Saat ini, pengundian sudah memasuki periode keempat, yang berlangsung pada tanggal 5-18 Februari 2023. 

Jangan sampai kelewatan ya, BLINK! Segera dapatkan produk Indomilk UHT kemasan 180 ml di minimarket Alfamart, Alfamidi, atau Indomaret terdekat.  Untuk info lebih lanjut, follow Instagram @indomilkyourway atau cek website indomilk.com.

#AxtonSalim #Indomilk #BLACKPINK

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat