androidvodic.com

Ribuan Kader PKS Turun ke Jalan TB Simatupang Sambut Anies Baswedan Jadi Capres 2024 - News

News, JAKARTA - Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turun ke jalan untuk memberikan dukungan dan menyambut Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) RI di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Pantauan News sekitar pukul 13.31 WIB, ribuan kader tersebut telah berdiri di pinggir jalan di sepanjang Jalan TB Simatupang arah menuju Kampung Rambutan, Jakarta Selatan. 

Mereka tampak membawa sejumlah atribut dukungan yang ditunjukkan kepada Anies Baswedan yang bertuliskan 'Pak Anies Presiden Pilihan Kita'.

Tak hanya itu, ada pula marching band yang terus melakukan atraksi untuk menyambut Anies yang direncanakan bakal menyambangi Kantor DPP PKS di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Terkait hal itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) pada Kamis (23/2/2023) hari ini.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) mengatakan deklarasi itu akan dilakukan di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Iya betul itu. Dukungan resmi PKS ke Pak Anies setelah diputuskan oleh Majlis Syura PKS. Besok deklarasinya di kantor DPP PKS," kata HNW saat dikonfirmasi pada Rabu (22/2/2033) kemarin.

Terpisah, Juru Bicara (Jubir) PKS M Kholid menyebut acara tersebut tak mengundang Partai NasDem dan Demokrat.

Baca juga: Dukung Anies Baswedan Capres 2024, AHY Disebut Setia Pada Garis Perubahan

Namun, Kholid menyebut acara deklarasi tersebut akan dihadiri langsung oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies.

"Pak Anies Insya Allah diundang," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat