androidvodic.com

Gerindra Minta Momen Akrab Presiden Jokowi Ajak Selfie Prabowo-Ganjar Tak Diseret ke Politik - News

News, JAKARTA - Partai Gerindra meminta momen akrab Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo untuk berselfie bersama para petani saat kunjungan kerja di Kebumen, Jawa Tengah, tidak diseret ke arah politik.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan bahwa masyarakat diminta untuk mengambil sisi positif di balik kunjungan Jokowi tersebut.

"Itu saya pikir jangan dikait-kaitkan dengan persoalan politis sebaiknya kita lihat segi positifnya ya yang dilakukan mengunjungi masyarakat atau rakyat itu tentunya membuat rakyat tersemangat," ujar Dasco saat dikonfirmasi, Kamis (9/3/2023).

Lebih lanjut, Dasco menuturkan momen akrab itu sejatinya hanya kunjungan kerja biasa.

Namun, kebetulan kunjungan kerja dilakukan Jokowi bersama Prabowo di Jawa Tengah.

"Saya pikir ini perjalanan kunjungan Pak Jokowi yang ditemani Pak Prabowo dan kebetulan di daerah Kebumen Jawa Tengah yang tentunya sebagai Gubernur akan datang ketika menyambut ketika Presiden ke tempat tersebut," tukasnya.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi tampak akrab saat jalan bareng dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023) hari ini.

Baca juga: Prabowo dan Ganjar Diajak Kunjungan Kerja, Sinyal Kuat Dukungan dari Jokowi untuk Pilpres 2024?

Mereka di Kebumen saat kunjungan kerja panen raya padi dan berdialog dengan petani tepatnya di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Keakraban diantara mereka terlihat saat Jokowi selfie mengambil foto bareng Prabowo dan Ganjar, juga bersama petani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat