androidvodic.com

Richard Eliezer Sebut Deolipa Tak Maksimal Jadi Pengacara, Ungkap Alasan Pilih Ronny Talapessy - News

News - Terpinda Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E mengungkapkan alasan dirinya memilik Ronny Talapessy sebagai kuasa hukumnya. 

Sebelum memilih Ronny Talapessy, Richard sempat didampingi oleh Deolipa Yumara

Saat itu Deolipa dinilai begitu vokal mengungkapkan sejumlah fakta dari kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J

Meskipun sempat mengganti pengacara beberapa kali, tetapi bersama Ronny Talapessy ia berhasil mendapatkan hukuman ringan. 

Namun dalam dalam program talkshow eksklusif Rosi yang tayang di Kompas TV pada Kamis (9/3/2023) malam, Richard mengungkap alasan tersendiri dirinya akhirnya memilih Ronny sebagai kuasa hukum.

Richard merasa pengacara yang mendampinginya sebelumnya kurang bekerja maksimal.

Baca juga: Richard Eliezer Ungkap Alasan Ingin Kembali ke Polri: Saya Merasa Miliki Utang

"Pengacara sebelumnya, untuk saya pribadi kurang maksimal untuk saya untuk mendampingi saya saat itu," ujar Richard, dikutip dari youTube Kompas TV, Jumat (10/3/2023). 

Kemudian, Richard membeberkan awal mula Ronny Talapessy ditunjuk menjadi pengacaranya.

Richard menyebut, Ronny memang sudah dekat dengan keluarganya sejak masih tinggal di Manado.

Karena kedekatannya itulah akhirnya Richard dan keluarga memutuskan untuk memilih Ronny. 

"Dan kebetulan Bang Ronny Talappesy ini dekat dengan keluarga saya waktu di Manado, jadi akhirnya orang tua yang memilih Bang Ronny," jelas Richard. 

Lebih lanjut Richard juga mengomentari soal dirinya yang disebut mirip dan memiliki gaya yang sama dengan kuasa hukumnya itu. 

"Ya kayak kakak adik saya, sebenarnya tidak diatur tapi mengalir saja tapi mungkin memang gayanya saja yang sama," ujar Richard. 

"Tidak diatur harus sama, " kelakar Richard.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat