androidvodic.com

Populer Nasional: Kemenkumham Siap Lindungi Richard Eliezer - Istri Moeldoko Meninggal Dunia - News

News - Simak berita populer nasional News selama 24 jam terakhir.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly, memberi tanggapan soal Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang mencabut perlindungan fisik terhadap terpidana kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J), Richard Eliezer (Bharada E).

Yasonna Laoly menyatakan pihaknya siap memberi perlindungan kepada Richard Eliezer sebagai warga binaan rumah tahanan (rutan).

Sementara itu, istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Koesni Harningsih, meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Minggu (12/3/2023).

Koesni meninggal setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya selama bertahun-tahun.

Dirangkum News, Senin (13/3/2023), berikut ini berita populer yang dapat Anda simak:

Baca juga: LPSK Ungkap Alasannya Cabut Perlindungan Fisik terhadap Bharada Richard Eliezer

1. Yasonna Laoly soal LPSK Cabut Perlindungan Richard Eliezer: Tak Perlu Berlebihan, Kami Siap Lindungi

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly, mengklaim pihaknya telah memberikan izin soal warga binaan Lapas Salemba, Richard Eliezer, untuk diwawancarai dengan sebuah stasiun televisi.

Yasonna juga mengatakan, syarat hingga tembusan ke Kapolri Listyo Sigit Prabowo terkait perizinan wawancara Richard Eliezer, telah dipenuhi.

Karena itu, Yasonna menegaskan tak perlu ada reaksi berlebih dari pihak lain mengenai wawancara Richard Eliezer.

"Saya kira tidak perlu ada ego sektoral reaksi yang terlalu berlebihan soal ini."

"Saya dapat informasi pengacara sudah mengizinkan, yang bersangkutan sudah mengizinkan, kami sudah mengizinkan ,dan saya dengar pewawancara juga menghubungi Kapolri, semua ada izin," kata Yasonna Laoly, Minggu (12/3/2023), dikutip dari tayangan Kompas TV.

Baca selengkapnya >>>

2. Istri Moeldoko Meninggal Dunia karena Sakit, Disebut Sempat Jalani Pengobatan di Singapura

Koesni Harningsih Nasution, istri dari Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal (Purn) Moeldoko dikabarkan meninggal dunia, Minggu (12/3/2023).
Koesni Harningsih Nasution, istri dari Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal (Purn) Moeldoko dikabarkan meninggal dunia, Minggu (12/3/2023). (Instagram)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat