androidvodic.com

Kedubes Kanada untuk Indonesia Launching Festival Makanan Laut Kanada di Ranch Market Pondok Indah 3 - News

News - Pada tanggal 10 Maret 2023, Kedutaan Besar Kanada untuk Indonesia, bekerja sama dengan Ranch Market dan The Gourmet meluncurkan Festival Makanan Laut Kanada di Ranch Market di Pondok Indah Mall (PIM) 3.

Festival ini menampilkan hidangan laut terbaik dari Kanada yang terkenal akan kualitas, keberlanjutan, kesegaran, manfaat kesehatan, dan tentu saja rasanya. Acara ini menampilkan sambutan dari Duta Besar Kanada H.E. Nadia Burger dan Ibu Meshvara Kanjaya, CEO PT Supra Boga Lestari, Tbk, pemotongan pita, tur toko, dan demo masak oleh koki selebriti, Twin Chefs, dari Masterchef Indonesia musim ke-5.

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa semua makanan laut yang ada di sini hari ini dipanen secara berkelanjutan sesuai dengan aturan yang paling ketat di dunia untuk makanan laut yang aman dan berkelanjutan. Aturan-aturan ini memastikan bahwa makanan laut kami alami dan sehat, dan bahwa produksinya berkelanjutan serta menghindari dampak negatif terhadap lingkungan," ujar Duta Besar Burger.

Sebagai bagian dari festival ini, Ranch Market yang berlokasi di Pondok Indah, Pondok Indah Mall 3, Kemang, Pesanggrahan, dan The Gourmet Ashta District 8 SCBD akan menyajikan Atlantic Snow Crab, Pacific Oyster, Black Cod, Scallop, dan Wild Sockeye Salmon selama bulan Maret. Selain itu, Raffles Hotel, Jakarta akan menjadi tuan rumah untuk Canadian Seafood Brunch pada tanggal 5, 12, dan 19 Maret, yang menampilkan Atlantic Lobster dan Black Mussel, serta Pacific Oyster, Geoduck, dan Manila Clam.

Melalui promosi ini, Kedutaan Besar Kanada berharap dapat meningkatkan kesadaran akan manfaat makanan laut Kanada dan perbedaan kualitas, kesegaran, dan keberlanjutan, yang menghasilkan cita rasa yang lezat dan diet yang sehat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat