androidvodic.com

Istri Kabareskrim Pamer Kemewahan di Medsos Jadi Sorotan, Pakai Kacamata Gucci hingga Sepatu Mahal - News

News - Deretan pejabat publik belakangan ini disorot terkait harta kekayaan usai memamerkan barang mewah di media sosialnya.

Kini, istri Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, Evi Celiyanti juga menjadi sorotan warganet lantaran memamerkan barang mewah yang dimilik di media sosial.

Adapun kompilasi pamer kekayaan Evi di media sosial diunggah oleh akun TikTok bernama @teamnetizen pada Jumat (17/3/2023) lalu.

Pada unggahan video berdurasi 34 detik itu, diperlihatkan beberapa foto Evi yang memamerkan pakaian hingga aksesoris dari merek terkenal seperti Gucci.

Salah satunya adalah foto saat Evi memakai jaket putih dengan garis hitam merah dengan merek Biffi, jeans berwarna biru dan sepatu merek Viv Run Strass Buckle.

Berdasarkan penelusuran News di situs jual beli pakaian, Biffi, jaket yang dipakai Evi adalah merek Moncler dengan desain bernama Oargues Jacket.

Baca juga: Polri Buka Suara Soal Viral Diduga Istri Brigjen Endar Priantoro Bergaya Hidup Mewah

Adapun harga jaket tersebut mencapai 1.050 dolar AS atau seharga Rp 16,1 juta.

Sementara harga sepatu yang dipakai oleh Evi berdasarkan penelusuran di situs voila.id seharga Rp 15,2 juta.

Lalu, masih berdasarkan kompilasi foto dalam video tersebut, adapula unggahan Evi bersama Agus tengah berlibur di Museum Louvre, Paris.

Selain itu, kacamata yang dipakai Evi dan Agus pun menjadi sorotan lantaran dibuat oleh dua merek terkenal yaitu Gucci dan Louis Vuitton.

Untuk kacamata yang dipakai Evi adalah berjenis Gucci GG 0083S Women's Sunglasses dengan harga asli 420 dolar AS atau sekira Rp 6,4 juta dikutip dari laman nycmode.com.

Hanya saja mengalami diskon menjadi 172 dolar AS atau Rp 2,6 juta.

Namun, saat ini, kacamata yang dipakai Evi berdasarkan laman tersebut telah terjual habis.

Sementara kacamata yang dipakai Agus adalah merek Louis Vuitton model MNG Reveal Pilot Sunglasses dengan harga 980 dolar AS atau Rp 15 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat