androidvodic.com

Anak Pejabat Polri Diduga Tabrak Pelajar, Keluarga Korban: Pelaku Langsung 'Menghilang' saat di RS - News

News, JAKARTA - Seorang pelajar SMA berinisial MS, 19 tahun, meninggal dunia usai tertabrak mobil Mercedes-Benz yang diduga dikendarai oleh anak pejabat Polri berinisial MM, 18 tahun.

Kecelakaan maut yang melibatkan pemotor berboncengan dengan pengendara mobil tersebut masih dalam penyelidikan.

Di sisi lain, si penabrak, hendak kabur usai kecelakaan. Hal itu berdasarkan kesaksian pengemudi ojek online atau ojol di sekitar lokasi.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu, 12 Maret 2023 dini hari pukul 02.20 WIB.

Polisi: korban terobos lalu lintas

Polisi melaporkan kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/3/2023) dini hari pukul 02.20 WIB.

"Sejauh ini kesimpulannya bahwa motor ini menerobos lampu merah, jadi menyebabkan kecelakaan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando kepada wartawan di Jakarta, Jumat (31/3/2023).

Baca juga: Detik-detik Diduga Anak Petinggi Polri Sempat Kabur dan Menghilang usai Tabrak Remaja hingga Tewas

Kata Bayu menjelaskan, dari keterangan saksi, semula MM yang diduga anak petinggi Polri itu (18) melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Margasatwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sesampainya di perempatan Kementerian Pertanian, mobil itu menabrak kendaraan bermotor roda dua yang dikendarai oleh SB (19). SB membonceng MS (19).

"Motor yang belum ada nomor polisi itu menerobos lampu pengatur jalan sehingga terjatuh ke samping kanan," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, SB menderita luka hingga tak sadarkan diri dan kini menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu.

Sedangkan MS meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Mengenai narasi bahwa pengemudi mobil Mercy merupakan anak dari petinggi kepolisian di Polda NTB, Bayu tak mau berkomentar.

"Saya enggak ke arah sana, kita fokus penyelidikan kecelakaannya," imbuh dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat