androidvodic.com

Massa Banjiri Lokasi Pengobatan Ida Dayak di Kostrad Cilodong Depok, Lalu Lintas Macet Parah - News

News, JAKARTA - Pengobatan alternatif Ibu Ida Dayak hadir di GOR Divif 1 Kostrad di Jalan Raya Bogor-Jakarta Km 39 Cilodong, Kota Depok, Senin (3/4/2023).

Alhasil, ratusan orang telah memadati area Kostrad Cilodong di Jalan Raya Bogor-Jakarta Km 39 Cilodong, Kota Depok Jawa Barat sejak pagi.

Mereka datang untuk menghadiri pengobatan alternatif Ida Dayak yang saat ini sedang viral.

Siapakah Ida Dayak?

Ida Dayak disebut wanita sakti karena mampu menyembuhkan berbagai penyakit berat dalam waktu sekejap.

Ida Dayak diketahui telah menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit dari mulai keseleo, salah urat, meluruskan tulang yang bengkok, saraf kejepit hingga stroke.

Bahkan sebuah videonya viral ketika Ida Dayak menyembuhkan seorang warga yang tuli dan bisu menjadi bisa mendengar dan berbicara.

Sebelumnya beredar informasi jadwal pengobatan alternatif Ida Dayak pada Senin dan Selasa, 3-4 April 2023 di GOR Divif 1 Kostrad di Jalan Raya Bogor-Jakarta Km 39 Cilodong, Kota Depok Jawa Barat.

Karenanya ratusan warga sejak pagi berbondong-bondong data ke area Kostrad Cilodong, sejak Senin pagi, seperti dikabarkan akun Instagram @depok24jam.

Akibatnya kawasan Cilodong dan sekitarnya macet parah, terutama di Jalan Raya Bogor, KM 39, Cilodong, Kota Depok.

Kemacetan terutama terjadi di jalur arah dari Bogor ke Jakarta.

Baca juga: Sosok Ida Dayak, Viral Obati Masalah Tulang, Tak Minta Bayaran, Teruskan Amanah Leluhur

"Ya ampun lagi belum terkenal ibu ida dayak ada di bawah flyover pasar kemiri st debar yg ngeliyat biasa aja termasuk gw, gw kira tukang obat yg jual minyak yang kayak biasa tau2 MasyaAllah nyesel gak liyat lama krna mau berangkat kerja," kata akun @mira_almira01.

"Iya sekitar 3 minggu kmrin emang stay disitu kebetulan ada yg live tiktok bu ida ada dstu jdi aku lngsung otw kesitu tnpa pikir pnjang kbtulan aku deket di margonda..alhamdulilah bisa beli obatnya 50 rbu," tambah @gendon3435.

Namun sejumlah warganet lainnya mengeluhkan kemacetan yang diakibatkan kehadiran Ida Daya di Kostrad Cilodong. Depok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat