androidvodic.com

Momen Megawati, Prabowo, Kapolri, hingga Panglima Yudo Joget Bersama di Perayaan HUT TNI AU - News

Laporan wartawan Tribunnews, Ibriza Fasti Ifhami

News, JAKARTA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara (AU), digelar di Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (9/4/2023).

Dalam perayaan HUT TNI tersebut, momen menarik terjadi saat sejumlah tamu VIP berjoget bersama.

Di antara tamu VIP tersebut, yakni Presiden Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Selain itu, hadir juga Panglima TNI Yudo Margono, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Fadjar Prasetyo, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Muhammad Ali dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Berdasarkan pantauan News, momen para tamu VIP berjoget bersama itu terjadi saat rangkaian acara demonstrasi udara telah selesai.

Baca juga: Kapolri Hadir di Perayaan HUT TNI AU, Listyo Sigit Doakan Angkatan Udara Semakin Jaya

Diujung kegiatan demonstrasi udara itu dimeriahkan oleh para prajurit TNI laki-laki dan perempuan dengan berjoget mengikuti musik latar dangdut bernuansa gembira.

Para prajurit berjoget sambil menghampiri para tamu VIP.

Melihat hal tersebut, para tamu VIP itu langsung membaur dan mengikuti keseruan joget para prajurit.

Terlebih, kemeriahan dan keseruan momen itu semakin menjadi-jadi saat pihak panitia memutar lagu "Ojo Dibandingke" yang sempat diviralkan penyanyi cilik Farel Prayoga beberapa waktu lalu.

Sontak, para tamu VIP langsung berjoget tanpa ragu.

Tak ada yang tak berjoget saat lagu tersebut diputar di pengeras suara Taxiway Lanud Halim Perdana Kusuma. Semua tamu undangan juga ikut berjoget.

Bahkan, Megawati Soekarnoputri yang berada di samping kanan Puan Maharani tampak tak ragu berjoget bersama.

Hal itu juga terjadi pada Prabowo Subianto, Yudo Margono, dan Listyo Sigit Prabowo yang juga tampak asyik berjoget mengikuti alunan lagu dangdut itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat