androidvodic.com

Anas Urbaningrum Bebas Hari Ini, Siap Ikut Bukber Pendukung hingga Rencana Bagikan Zakat Anak Yatim - News

News - Anas Urbaningrum dijadwalkan bebas hari ini, Selasa (11/4/2023) dari Lapas Sukamiskin setelah menjalani masa hukuman selama delapan tahun penjara atas kasus korupsi.

Setelah kebebasannya tersebut Anas Urbaningrum kemudian menjalani beberapa agenda yang sudah direncanakan.

Di antaranya adalah mengikuti kajian bersama hingga buka puasa bersama (Bukber) yang diadakan oleh para pendukung Anas Urbaningrum yang menyambut kebebasannya dari penjara.

Penyambutan dari pendukung Anas Urbaningrum tersebut dikonfirmasi oleh Koordinator Nasional Sahabat Anas Urbaningrum, Muhammad Rahmad.

"Terkait penyambutan dan penjemputan Mas Anas Urbaningrum (dilakukan) pada Selasa, 11 April 2023, Jam 14:00 WIB, di Lapas Suka Miskin, Bandung," Muhammad Rahmad, Senin (10/4/2023).

Atas kebebasan Anas Urbaningrum tersebut, para sahabat dan loyalis Anas Urbaningrum mengadakan rangkaian kegiatan.

Baca juga: Anas Urbaningrum Bebas Hari Ini, Gede Pasek Minta SBY untuk Meminta Maaf: Mari Gunakan Hati Jernih

Rombongan akan mengadakan kajian dan buka bersama di Rumah Makan Ponyo, Cinunuk.

"(Selanjutnya) Salat Isya dan Tarawih berjamaah dilanjutkan kegiatan silaturrahim di RM (Rumah Makan) Ponyo," ucap Rahmad.

Setelah acara penyambutan selesai tersebut, Anas dikabarkan akan langsung menuju ke kampung halamannya, Blitar.

"Acara selesai, Mas Anas dan keluarga bergerak menuju Blitar untuk sungkem kepada ibunda. Sahabat-sahabat Anas kembali ke daerah masing masing," ujar Rahmad.

Anas Urbaningrum akan Bagikan Zakat Mal untuk Anak Yatim

Anas Urbaningrum - Anas Urbaningrum dijadwalkan bebas hari ini dan siap mengikuti beberapa agenda yang sudah direncanakan.
Anas Urbaningrum - Anas Urbaningrum dijadwalkan bebas hari ini dan siap mengikuti beberapa agenda yang sudah direncanakan. (Kolase News (News/Theresia Felisiani/Irwan))

Sebelumnya, adik kandung Anas Urbaningrum yakni Anna Lithfie mengatakan bahwa Anas tidak ada permintaan khusus di hari kebebasannya.

"Kalau dari Mas Anas tidak ada permintaan khusus. Mas Anas orangnya apa yang dihidangkan ya itu yang dimakan."

"Tapi, keluarga menyiapkan makanan kesukaan Mas Anas, yaitu, iwak kutuk (ikan gabus) dan botok lamtoro," katanya, Sabtu (8/4/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat