androidvodic.com

Pulang ke Blitar, Anas Urbaningrum Ditemani Sejumlah Tokoh, Ada Ketua Umum PKN dan Mantan Menteri - News

News - Anas Urbaningrum diketahui pulang ke kampung halamannya di Blitar, Jawa Timur, setelah bebas dari Lapas Sukamiskin.

Ia datang ke Blitar untuk sungkem kepada ibundanya.

Dikutip dari Surya.co.id, ketika bertolak ke Blitar, Anas Urbaningrum juga didampingi oleh beberapa tokoh nasional dan loyalis Anas.

Seperti dari jajaran fungsionaris Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), yakni Ketua Umum PKN I Gede Pasek Suardika bersama Sekjen PKN Sri Mulyono dan sejumlah pengurus lainnya.

Selain itu, ada juga mantan Menteri BUMN era Presiden Andurrahman Wahid dan Presiden Megawati Soekarnoputri yakni Laksamana Sukardi.

Baca juga: Pengamat Menilai Pidato Anas Urbaningrum Ingin Meyakinkan Banyak Orang Karier Politiknya Belum Habis

Laksamana Sukardi diketahui sudah resmi bergabung sebagai kader PKN sejak Februari lalu.

Mengenai kedatangan beberapa tokoh yang menemani Anas Urbaningrum ke Blitar, hal tersebut dikonfirmasi oleh Sekretaris PIMDA PKN Jawa Timur Heru Sunaryanto, Selasa (11/4/2023).

"Beberapa tokoh banyak yang akan datang," kata Heru Sunaryanto saat dihubungi, Selasa (11/4/2023).

Keluarga Siapkan Tenda Sambut Kedatangan Anas Urbaningrum

Diketahui bahwa tenda berukuruan besar dengan sejumah kursi dan meja terlihat di halaman samping kanan rumah orang tua Anas Urbaningrum.

Selain itu, juga disiapkan peralatan sound system dan diesel yang memang hal tersebut disiapkan keluarga untuk menyambut kedatangan Anas Urbaningrum di rumah orang tuanya di Blitar.

Kendati demikian, suasana rumah orang tua Anas urbaningrum terlihat lengang, tidak ada aktivitas orang sedang memasak maupun mempersiapkan keperluan lain.

Bahkan, pintu rumah orang tua Anas malah tertutup.

Hanya terlihat satu sahabat Anas Urbaningrum, yakni Totok S Afandi yang dipasrahi pihak keluarga untuk berjaga di rumah orang tua Anas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat