androidvodic.com

Berpeluang Jadi Ketua Umum PKN, Anas Urbaningrum akan Komunikasi dengan Gede Pasek setelah Lebaran - News

News - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, akan berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), I Gede Pasek Suardika.

Komunikasi tersebut terkait kemungkinan Anas Urbaningrum menjadi Ketua Umum PKN.

Pasalnya, I Gede Pasek Suardika mengaku siap menyerahkan jabatan Ketua Umum PKN kepada Anas Urbaningrum apabila yang bersangkutan resmi bergabung.

"Sehingga mas AU mau jabatan apapun saya berikan. Termasuk jabatan ketua umum," ungkap Gede Pasek kepada Wartakotalive.com, Minggu (16/4/2023).

Gede Pasek juga mengaku tidak mempermasalahkan apabila jabatan Ketua Umum PKN diserahkan ke Anas Urbaningrum.

"Enggak masalah (jabatan diserahkan) karena kita terbiasa kerja team work dan jabatan bagi saya bukan yang utama tapi value nilai politik yang bisa tawarkan ke publik itu yang lebih penting bagi saya," papar Gede Pasek.

Bertemu setelah Lebaran

Anas Urbaningrum mengaku akan ada komunikasi dengan I Gede Pasek Suardika setelah Lebaran 2023.

"Itu nanti setelah lebaran dibicarakan dengan Pak Pasek dan kawan-kawan."

"Saya ingin mendengar juga masukan-masukan pertimbangan dari para sahabat, agar pada saatnya diputuskan seperti apa itu akan menjadi sesuatu yang maslahat," ujarnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/4/2023).

Anas Urbaningrum menambahkan, saat ini dirinya tidak ingin buru-buru bicara politik.

Sebab, ia mengaku tengah fokus menyempurnakan ibadah di bulan Ramadhan.

"Saya tidak ingin bicara politik buru-buru dalam waktu dekat ini beberapa hari ini, tapi biarkan ini menyempurnakan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri dulu," imbuh Anas.

Baca juga: Nama Anas Urbaningrum Masuk Daftar Capres Survei SMRC, Ungguli Puan Maharani dan Surya Paloh

Anas Urbaningrum dan lambang PKN. I Gede Pasek Suardika mengaku siap menyerahkan jabatan Ketua Umum PKN kepada Anas Urbaningrum apabila yang bersangkutan resmi bergabung.
Anas Urbaningrum dan lambang PKN. I Gede Pasek Suardika mengaku siap menyerahkan jabatan Ketua Umum PKN kepada Anas Urbaningrum apabila yang bersangkutan resmi bergabung. (kolase tribunnews)

Harapan Anas Urbaningrum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat