androidvodic.com

Jelang Lebaran, Inilah Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2023, Cocok Dikirimkan ke Teman hingga Saudara - News

News – Untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023, kurang lengkap rasanya jika tidak saling mengirimkan ucapan kepada keluarga, teman hingga kerabat lainnya.

Secara turun-temurun, mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin dan diikuti dengan ungkapan mohon maaf lahir dan batin layaknya sudah menjadi sebuah tradisi hingga kebiasaan.

Ucapan ini, bisa Anda gunakan saat bertemu keluarga, atau Anda juga bisa kirimkan ucapan ini melalui pesan singkat WhatsApp hingga media sosial lainnya. 

Selain mengirimkan pesan permohonan maaf, cara lain merayakan momen Hari Raya Idul Fitri yakni dengan mengunjungi rumah kerabat hingga sanak saudara.

Dengan bersilaturahmi, maka momen kebersamaan ini akan lebih terasa nikmat.

Berikut 30 ucapan Selamat Hari Raya idul Fitri yang cocok digunakan saat momen lebaran yang dikutip Tribunnews dari laman wishesmsg.com dan TribunKaltim.

Baca juga: 15 Gambar Idul Fitri 2023, Cocok untuk Ucapan Lebaran, Download Lewat HPmu

  1. Tak terasa sudah sebulan lamanya kita menjalani ibadah bulan Ramadhan dan saatnya kita semua merayakan Hari Kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023, mohon maaf lahir dan batin.
  2.  Meskipun hanya lewat rangkaian kata, semoga pesan ini bisa membukakan pintu maaf bagiku. Selamat Hari Raya Idul fitri 2023, mohon maaf lahir dan batin
  3. Semoga di hari Lebaran kali ini akan membawa banyak tawa, berkah, dan cinta abadi ke dalam duniamu. Selamat Lebaran.
  4. Tidak seperti kaleng biskuit yang isinya sering menipu, kini kuhaturkan dengan tulus permintaan maafku padamu, mohon maaf lahir dan batin!
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri, dengan tulus dan ikhlas, mari saling memaafkan, dan mulai menulis lembaran baru untuk setahun ke depan.
  6. Idul Fitri datang dengan penuh suka cita. Menjadikan waktu yang tepat untuk mensucikan diri. Taqabballahu Minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  7. Selama sebulan kita telah berhasil menutup mata, mulut, dan pikiran dari godaan yang mencelakakan serta membuka hati terhadap perubahan yang lebih baik. Mari sambut hari ini dengan kemenangan!
  8. Di hari yang penuh dengan kebahagiaan ini, semoga menjadi momen dalam hidup kita untuk terus berbuat baik kepada sesama yang membutuhkan. Selamat Idul Fitri 2023!
  9. Di hari penuh berkah ini, semoga kita selalu memiliki hati bersih seperti Allah SWT yang selalu mengasihi kita tiada henti.
  10. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023 1444 H. Mari bersihkan diri di hari yang fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin.
  11. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  12. Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.
  13. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  14. Di momen yang berbahagia ini, mari kita membuka hati untuk saling memaafkan. Semoga Allah SWT juga memaafkan kita dari segala kesalahan kita.
  15. Di momen yang suci ini, marilah kita saling maaf memaafkan dari apa yang pernah kita perbuat. Semoga ibadah kita senantias diterima dan segala dosa yang selama ini membelenggu kian diampuni. Selamat Hari Raya idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  16. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mari kita lupakan segala kesalahan di masa lalu dan saling memaafkan satu sama lain.
  17. Satukan tangan, teguhkan hati, dan rangkul segala hal yang membahagiakan diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua dimuliakan oleh Allah Yang Maha Pengasih.
  18. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Semoga Allah menjadikan kita insan yang istiqomah dalam menjalankan ibadah setelah berlalunya Ramadhan.
  19. . Di hari nan fitri dan penuh kebahagiaan ini, semoga kita semua dianugerahi kesucian dari segala dosa yang melekat di diri kita selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  20. Lunturkan ego dan bukalah pintu maafmu. Minal aidzin wal faidzin, selamat menyambut Idul Fitri yang penuh kemuliaan.
  21. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H, taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.
  22. Janganlah kita menutup hati dari sesama, karena Allah SWT tidak pernah jenuh mengampuni para hambaNya. Selamat Idul Fitri 2023.
  23. Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci
  24. . Lupakan sejenak soal nilai ulangan yang jelek, PR yang bejibun. Sekarang, saatnya kita maaf-maafan sambil makan kue nastar. Selamat Lebaran!
  25. Takbir mulai bergema, menyeruak ke angkasa. Seiring datangnya kemenangan, mari kita bersama kembali pada fitrah. Selamat Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.
  26. Pada hari yang diberkati ini, saya mendoakan kesuksesan, pertumbuhan, dan kesehatan Anda kepada Yang Mahakuasa! Semoga Allah menerima doa-doa Anda, memenuhi tujuan Anda dan memberi Anda kemenangan yang layak Anda dapatkan! Doa dan harapan terbaik untuk perjalanan Anda ke depan!
  27. Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untukmu. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda.
  28. Semoga Allah membalas Anda atas semua perbuatan baik Anda dan menghujani hidup Anda dengan kesuksesan, pengetahuan, dan kemakmuran. Semoga Anda mendapatkan Idul Fitri yang sangat bahagia!
  29. Semoga setiap momen Idul Fitri ini membawa Anda lebih dekat kepada Allah (SWT) dan memberi Anda pahala atas perbuatan yang telah dilakukan! Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  30. Di hari yang suci ini, semoga hatimu dipenuhi dengan sukacita yang tak terbatas pada kesempatan suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri

(News/Linda) (TribunKaltim/Amilia Lushinta)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat