androidvodic.com

Kebun Binatang Ragunan Padat saat Hari Kedua Lebaran, Dua Bocah Terpisah dari Orang Tua - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Dua orang bocah terpisah dari orangtua saat berlibur di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan pada hari kedua lebaran 2023 atau pada Minggu (23/4/2023).

Staf Pelayanan dan Informasi Kehumasan Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang mengatakan total ada dua anak kecil yang dilaporkan terpisah dari orangtuanya.

Meski begitu, Bambang mengaku kedua anak tersebut sudah kembali ke orangtuanya.

"Ada satu dua anak yang hilang tapi susah kembali," kata Bambang kepada wartawan, Minggu (23/4/2023).

Untuk itu, Bambang meminta kepada pengunjung yang membawa anak-anak untuk tetap memperhatikan dan tidak lalai saat berkunjung.

"Kita selalu mengingatkan pengunjung untuk tidak lalai karena di situasi menyenangkan begini anak anak merasa bebas mungkin selama di lingkungannya merasa sempit mereka lari-larian. Kami ingatkan orang tua untuk tidak lalai," ucapnya.

Baca juga: Sejak Pagi, 13 Ribu Orang Kunjungi Kebun Binatang Ragunan di Hari Kedua Lebaran

Dari data terakhir, jumlah pungunjung Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta sudah mencapai 38.997 orang per pukul 11.00 WIB siang.

Untuk informasi, Taman Margasatwa Ragunan dipastikan buka di hari kedua Lebaran tahun ini.

Salah satu destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi saat libur Lebaran ini memiliki banyak wahana bermain yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Selain itu, banyak acara menarik yang tentu saja akan menjadi hiburan bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang tidak merencanakan mudik di tahun ini.

Mengutip dari situs ragunanzoo.jakarta.go.id, berikut ini harga tiket masuk ke destinasi wisata tersebut adalah sebagai berikut:

- Tiket masuk untuk anak-anak Rp 3.000
- Tiket masuk untuk dewasa Rp 4.000
-
Pengunjung juga dapat memanfaatkan fasilitas berbayar lainnya, seperti:

- Kuda Tunggang Rp 5.000 satu kali keliling

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat