androidvodic.com

Bertemu Jokowi Selama 2 Jam, Sandiaga Akui Bahas soal Politik - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (27/4/2023).

Pertemuan tersebut berlangsung sekira dua jam, dari sekira pukul 15.00 WIB hingga sekira 17.00 WIB

Selain bicara pariwisata, Sandiaga mengatakan  bahwa pertemuannya dengan Jokowi juga membahas dunia politik.

"Bicara pariwisata yang banyak, karena pariwisata itu kan luas, tapi pasti ada lah tentang politik, itu sifatnya tertutup," kata Sandiaga, Kamis (27/4/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga menyebut dirinya mendapatkan pandangan dari Jokowi soal kondisi ekonomi Indonesia yang terbilang lebih baik dari sejumlah negara.

Baca juga: Rencana Bertemu PPP, PDIP Bakal Bicara Pembentukan Kerja Sama Politik Sebelum Bahas Cawapres

Pasalnya, negara-negara lain menghadapi potensi gagal bayar dan inflasi yang sangat tinggi, sedangkan ekonomi Indonesia tetap stabil bahkan tetap tumbuh.

"Nah, ini bagaimana kontestasi demokrasi kita ini bisa dikawal supaya narasi-narasinya ini narasi yang sejuk, yang mempersatukan, yang tidak jor-joran, yang tidak mempolarisasi kita," kata Sandiaga.

Sandiaga juga mengaku sependapat dengan Jokowi agar arah pembangunan yang sudah dikerjakan selama beberapa tahun terakhir harus tetap dilanjutkan.

"Arah pembangunan yang sudah kita capai ini bisa kita tingkatkan dan kita percepat, bukan kita ubah arah pembangunan kita yang sudah kita capai dalam beberapa tahun terakhir," tandasnya.
 

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat