androidvodic.com

Deretan Kasus Karyawan Bunuh Bos: Semuanya Bermotif Dendam, Ada yang Terancam Hukuman Mati - News

News - Pembunuhan terhadap bos oleh karyawan sendiri tengah marak terjadi belakangan ini.

Berdasarkan catatan News, lima bulan awal tahun 2023 saja sudah ada tiga kasus karyawan membunuh bosnya.

Kasus pertama yakni dibunuhnya bos ayam goreng di Bekasi bernama Mahendra Intan Melinda (29) oleh karyawannya, Hari Kurniawan (21) dan anak di bawah umur berinisial MA (15) pada 16 Februari 2023 lalu.

Kemudian, kasus serupa terjadi kembali pada 13 April 2022 ketika pemilik hotel Assirot Residence, Jakarta Barat bernama Naima S Bachmid (62) dibunuh oleh asisten rumah tangga (ART) berinisial F (31) dan S (49).

Terbaru, pembunuhan juga terjadi di Semarang ketika bos toko galon bernama Irwan Hutagalung (53) dibunuh oleh karyawannya, Muhammad Husen (28).

Bahkan pada saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi terpotong pada kepala dan kedua tangannya serta dicor di sebelah toko tempat korban berjualan.

Baca juga: Polisi Akan Periksa Kejiwaan Pelaku Pembunuhan yang Cor Korbannya di Dinding Toko Galon

Tak hanya tahun ini, pada tahun 2022 lalu, berdasarkan catatan News, ada dua kasus pembunuhan oleh karyawan terhadap majikannya.

Kasus pertama terjadi di Nganjuk, Jawa Timur pada 4 Februari 2022 ketika pengusaha spring bed, Bobby Yong (36) dibunuh oleh karyawannya sendiri berinisial MYS (28).

Lalu kasus kedua terjadi pada 14 Juni 2022 di Sintang, Kalimantan Timur ketika bos toko ban bernama Tjin Tek Fo atau yang dikenal Susanto (60) dibunuh oleh karyawannya sendiri berinisial RN.

Bahkan jasad korban dibuang di bawah Jembatan Rokan Penyanggak, Desa Suka Jaya.

Adapun seluruh kasus tersebut dilatari motif balas dendam tersangka terhadap korban.

Untuk selengkapnya berikut detail terkait kasus karyawan membunuh bos sendirinya yang News rangkum dari berbagai sumber.

1. Bos Spring Bed di Nganjuk Dibunuh Karyawannya, Dendam Tidak Digaji hingga Dipaksa Berhubungan Sesama Jenis

Pembunuhan Bos Spring Bed di Nganjuk
Tersangka kasus pembunuhan bos mebel melakukan sejumlah adegan rekonstruksi yang digelar penyidik Satreskrim Polres Nganjuk untuk melengkapi berkas pemeriksaan.

Kasus pertama yakni pembunuhan terhadap pengusaha spring bed di Nganjuk bernama Bobby Wong yang dilakukan oleh karyawannya sendiri berinisial MYS (28) pada 4 Februari 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat