androidvodic.com

Target Suara Dua Digit di Pemilu, Hary Tanoe dan TGB Ikut 'Nyaleg' Agar Jadi Lumbung Suara Perindo - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengukapkan dirinya bersama Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi bakal jadi caleg di Pileg 2024 mendatang.

Dikatakan Hary Tanoe bahwa untuk dirinya masih tentatif. Adapun ketika ia akan maju jadi caleg, Ketua Umum Partai Perindo itu mengatakan akan bersaing di Dapil Banten 3.

"Saya tentatif Dapil Banten 3 sama Pak Sekjen. Kalau Pak TGB pasti NTB," kata Hary Tanoe di kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).

Baca juga: Giring Ganesha Optimistis PSI Mampu Raih Target 15 Juta Suara di Pemilu 2024

Kemudian dikatakan Hary Tanoe bahwa penting partainya mengelurkan semua kekuatan di Pileg 2024 mendatang.

"Partai politik kalau kursinya dikit, berjuangnya tidak maksimal. Jadi kalau memang berjuang untuk NKRI, mau tidak mau, suka tidak suka wajib hukumnya partai politik punya kursi banyak (Di Senayan) dan itu yang diinginkan Partai Perindo," sambungnya.

Hary Tanoe melanjutkan hal itu agar bisa mewarnai kebutuhan dengan tentunya strategi atau arah yang lebih baik dijalankan untuk kesejahteraan rakyat.

"Saya selalu mengatakan partai politik tidak punya kursi itu ormas. Rumahnya partai politik tetapi menjadi ormas," jelasnya.

Adapun untuk target Partai Perindo di Pileg 2024 dikatakan Hary Tanoe pihaknya berambisi bisa mendapatkan 10 persen suara di DPR RI.

"Target kami sebagai partai politik dua digit. Kalau kita bicara dua digit itu di atas 10 persen di atasnya bisa 10, ya mudah-mudahan jauh di atas 10 persen," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat