androidvodic.com

Menpora Hingga Wakabareskrim Polri Hadiri Pelantikan Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra - News

News, JAKARTA - Ketua Umum terpilih Bintang Wahyu Saputra melantik Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) di Wisma Kemenpora, Selasa (23/5/2023).

Hadir langsung menyaksikan pelantikan Presiden Laznah Tanfidziyah DPP Syarikat Islam, Hamdan Zoelva.

"Diperiode kedua kepemimpinan saya, bertekad membawa SEMMI bisa menyamai bahkan lebih baik dari organisasi kemahasiswaan yang ada. Konsolidasi menjadi kata kunci keberhasilan ini," ujar Bintang kepada media usai melantik jajaran pengurusnya.

Sementara itu, Hamdan Zoelva, menyatakan kebanggaannya kepada PB SEMMI karena berhasil mengibarkan panji-panji SEMMI dan Syarikat Islam di kampus-kampus se-Indonesia.

"Keberhasilan Dinda Bintang Wahyu Saputra membesarkan SEMMI diperiode pertama kepemimpinannya meyakinkan saya PB SEMMI memiliki nahkoda yang cakap. Saya harap PB SEMMI bisa lebih besar dari sekarang," kata Hamdan Zoelva.

Mendapat kepercayaan besar Bintang berjanji akan memimpin PB SEMMI mewujudkan keinginan Presiden Syarikat Islam yang berarti harapan dari semua senior-senior Syarikat Islam.

Baca juga: Hamdan Zoelva Soroti Revisi UU Mahkamah Konstitusi: Tak Ada Urgensinya 

"Kepercayaan kanda Hamdan Zoelva akan saya pegang teguh dan menjadi tujuan PB SEMMI demi mewujudkan harapan dan amanat senior senior Syarikat Islam," kata Bintang.

Selain dihadiri Presiden Syarikat Islam dan senior-senior SI, pelantikan PB SEMMI dihadiri Wakabareskim Polri Irjen Asep Edi Suheri mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, pengurus DPP KNPI.

Baca juga: Hamdan Zoelva: Kemerdekaan Sejati Hadirnya Kedaulatan Politik Serta Berdikari di Bidang Ekonomi 

Para Ketua Umum organisasi serumpun Syarikat Islam juga terlihat mengisi barisan kursi undangan dan pimpinan OKP Nasional.

Undangan lain yang hadir mewakili institusi pemerintah adalah Staff Khusus Menteri Sekretaris Negara Bidang Komunikasi dan Media, Faldo Maldini dan Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Internasional Abdulhamid Dipopramono.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat