androidvodic.com

Pertemuan PPP-PDIP, Mardiono: Perkuat Kerja Sama Politik Meracik Capres dan Cawapres Yang Pas! - News

News, JAKARTA - Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menyambut baik pertemuan kembali dengan jajaran DPP PDI Perjuangan (PDIP).

Di mana, pertemuan ini merupakan lanjutan setelah DPP PPP menyambangi markas DPP PDIP untuk menyerahkan hasil Rakernas soal dukungan terhadap Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

Hal itu disampaikan Mardiono saat menyambut Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan jajaran DPP PDIP di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro Menteng, Jakarta, Senin (29/5/2023).

Hasto pun turut didampingi oleh Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Bambang Wuryanto, Sri Rahayu dan Said Abdulah.

Sementara, Mardiono tampak didampingi Sekjen PPP Arwani Thomafi serta jajaran DPP PPP.

"Alhamdulillah tepat satu bulan pengukuhan kerjasama politik PPP dan PDIP. Kami terus berkonsolidasi dalam menyusun dan melaksanakan strategi pemenangan di Pemilu 2024," kata Mardiono.

Mardiono menambahkan, bahwa pertemuan silahturahmi ini tentu menjadi penyemangat kedua partai dalam memantapkan kerja sama politik.

Selain itu, tentu menjadi spirit dalam menentukan pendampingi Ganjar Pranowo, yakni Cawspres yang tetap dalam Pilpres 2024, mendatang.

Mardiono beralasan, pemantapan pembahasan capres dan cawapres yang tepat ini guna menyusun program-program kerja yang berpihak kepada rakyat.

"Dalam silaturahmi ini kami harap bisa menjadi spirit untuk dapat memperkuat kerjasama menghasilkan racikan Capres dan Cawapres yang pas!," ujar Mardino.

Baca juga: Giliran Puan Maharani Sambangi Markas PPP Susul Hasto Kristiyanto Cs

'Sehingga dapat mengusung program kerja pro rakyat pada pemilu 2024 mendatang," sambung dia.

Sementara, dalam jamuan ini, DPP PPP juga menyiapkan hidangan kuliner makan siang untuk Hasto dan jajaran DPP PDIP.

"Hari ini kami mengundang PDIP untuk rawuh di rumah kami sambil menikmati makan siang," terang Mardiono.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat