androidvodic.com

Link PDF Pengumuman OSN-K Jenjang SD dan SMP Tahun 2023 - News

News - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbud Ristek) telah mengumumkan hasil seleksi peserta Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota (OSN-K) jenjang SD/MI dan SMP/MTs tahun 2023.

Berikut adalah link PDF hasil seleksi OSN-K SD dan SMP:

1. Link PDF Hasil OSN-K jenjang SD

2. Link PDF Hasil OSN-K jenjang SMP

Pengumuman tersebut disampaikan melalui laman Pusat Prestasi Nasional Kemdikbud, yang berbunyi:

"Dengan hormat bersama ini kami informasikan bahwa Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah menyelenggarakan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota (OSN-K) Jenjang SD/MI pada tanggal 8 s.d. 9 Mei 2023 dan jenjang SMP/MTs pada tanggal 16 s.d 17 Mei 2023."

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan hasil seleksi peserta OSN-K jenjang SD dan SMP yang akan menjadi perwakilan peserta Olimpiade Sains Nasional tingkat Provinsi (OSN-P) Tahun 2023 yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Balai Pengembangan Talenta Indonesia".

Link PDF Pengumuman OSN-K Jenjang SD dan SMP Tahun 2023
Link PDF Pengumuman OSN-K Jenjang SD dan SMP Tahun 2023

Baca juga: Soal OSN Matematika SD/MI 2023 Lengkap dengan Kunci Jawaban Olimpiade Sains Nasional

Tentang OSN SD dan SMP 2023

OSN jenjang SD dilakukan berjenjang dari tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, dan Nasional.

Bidang yang dilombakan yaitu Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Sementara itu, bidang yang dilombakan dalam OSN jenjang SMP adalah Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, dan Ilmu Pengetahuan Sosial.

Melalui seleksi di tingkat kabupaten/kota telah ditetapkan 5 peserta masing-masing bidang lomba sebagai perwakilan kabupaten/kota ke tingkat provinsi.

Nama-nama yang tertera di link PDF di atas nantinya akan menjadi Peserta OSN Tingkat Provinsi Jenjang SD dan SMP Tahun 2023.

Sebelumnya, pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten/Kota(OSN-K) Jenjang SD/MI dimulai pada tanggal 8 s.d. 9 Mei 2023 dan jenjang SMP/MTs pada tanggal 16 s.d 17 Mei 2023.

Untuk melihat Nama-nama peserta OSN Jenjang SMP Tahun 2023 sudah bisa dilihat dengan mengakses laman https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/ atau link di atas.

(News, Widya)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat