androidvodic.com

Relawan Ganjarist Gelar HUT-ke 2 Besok, Ganjar Pranowo Disebut Bakal Hadir - News

News, JAKARTA - Relawan Ganjar Pranowo, Ganjarist akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2 dengan menggelar acara 'Gelegar' atau Gembira Melangkah Menangkan Ganjar.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pertamina, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/6/2023) besok.

Disebutkan bahwa acara itu pun akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo.

Selain Ganjar, bakal hadir juga musisi asal Yogyakarta Encik Sri Krisna juga turut memeriahkan perayaan milad tersebut. 

Encik sebelumnya sempat membuat dan menyanyikan lagu khusus bagi Ganjar yang syairnya yaitu Jarji-Jarbeh, Ganjar siji-Ganjar Kabeh (Ganjar satu, Ganjar semua).

Plt. Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra menyampaikan bahwa dari kegiatan nanti diharapkan akan semakin menambah daya dan kekompakan para relawan dalam memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024.

"Ganjarist lahir dari rahim rakyat atas cita-cita bersama untuk Indonesia lebih baik, untuk itu Ganjarist selalu kami jaga bersama-sama. Semoga para relawan yang telah bergerak dari jauh-jauh hari semakin solid dalam memenangkan Ganjar sebagai presiden," ujar Kris kepada wartawan, Sabtu (3/6/2023).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Perayaan HUT ke-2 Ganjarist, F. Hermawan Arian mengungkapkan acara nanti akan dilaksanakan dalam balutan kekeluargaan yang penuh keakraban antar relawan.

"Ini momen bahagia bagi Ganjarist, hari dimana organ yang kami cintai ini lahir. Untuk itu, pada kegiatan nanti kita bergembira bersama dan saling menguatkan lagi chemistry diantara kami," ucap Arie Moel, sapaan karibnya.

Diketahui, Ganjarist yang terbentuk pada 1 Juni 2021 itu kini telah memiliki anggota yang tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia.

Baca juga: Pospera Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ganjarist: Berjuang Bersama Menangkan Ganjar

Ganjarist juga memiliki organ sayap yang ikut dalam mempersiapkan acara nanti. 

Organ-organ sayap Ganjarist itu di antaranya Semoga (Senang Motoran Ganjarist), SriGan (Srikandi Ganjarist), Garuda (Ganjarist Muda Indonesia), dan Gosgan (Goes Sepedaan Ganjarist).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat