androidvodic.com

Penipu iPhone Si Kembar Kini Jadi DPO, Pelaku Masih Balas Pesan Korban dengan Janji Manis - News

News – Buntut mencuatnya kasus dugaan penipuan iPhone oleh si kembar Rihana Rihani, kini keduanya masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Rihana Rihani yang melakukan penipuan kepada banyak reseller iPhone ini hingga kini masih terus diburu pihak kepolisian.

Meski tengah diburu pihak kepolisian, rupanya si kembar masih membalas pesan para korbannya.

Salah satu korban Rihana Rihani bernama Vicky yang merugi Rp 5,8 miliar mengaku pelaku masih menebar janji manis ke korbannya lewat pesan WhatsApp.

Vicky pun mendapat kabar dari korban lain yang mengatakan, Rihani bakal membayar kerugiannya.

Baca juga: Bikin Heboh Usai Buat Pengakuan Setor Uang Rp 650 Juta ke Komandan, Bripka Andry Kini Menghilang

Bahkan dalam pesan tersebut, pelaku masih bisa melontarkan candaan.

“Si Rihani dan Rihana itu kalau di Whatsapp masih ngerespons, lucunya gitu dan masih menebar janji ke saya dan korban lainnya,” kata Vicky, pada Selasa (6/6/2023), dikutip dari TribunJakarta.com.

“Bahkan ada statement dia akan me-refund ke istri saya di tanggal 8 Juni 2023 nanti, tapi dia bilangnya lewat korban lainnya,” sambungnya lagi.

Tak hanya itu saja, dalam pesan WhatsApp tersebut, Rihani juga mengancam akan melaporkan Vicky ke pihak berwajib lantaran sudah membuat si kembar tersebut viral dengan kasus penipuan.

Vicky pun berharap, si kembar Rihana Rihani bisa segera ditangkap pihak kepolisian.

Sebab, di tanggal 10 Juni 2023 nanti, tepat satu tahun sudah Vicky melaporkan kasus penipuan tersebut.

Gaya hidup Rihana Rihani disebut mewah

Meski hingga kini keberadaan Rihana Rihani belum juga ditemukan, namun gaya hidup saudara kembar tersebut kini terungkap.

Dari data yang didapat, Rihana Rihani dan keluarga besarnya pernah tinggal di sebuah perumahan elite Greenwood Town House 2 yang beralamat di Jalan Kompas Nomor 9, Ciputat, Tangerang Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat