androidvodic.com

JNE Laksanakan Suntik Gratis Vitamin-C untuk Karyawan dan Masyarakat Umum - News

News - JNE melaksanakan Program Suntik Gratis Vitamin-C serentak di beberapa kantor cabang JNE sebanyak 5000 dosis Vitamin-C yang diperuntukkan bagi karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat umum di masing-masing Kantor JNE Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Cikarang, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Program Suntik Gratis Vitamin-C terselenggara atas kerjasama JNE dan CEO Forum yang dilaksanakan pada Rabu (7/6/2023). Adapun kegiatan ini dibuka langsung oleh Samsul Djamaludin, selaku Quality Assurance, Governance and Compliance Group Head, disaksikan Trisya Suherman selaku Ketua Yayasan Global CEO Indonesia, Wakapolsek Tanjung Duren AKP David Napitupulu SH.MM, Camat Kecamatan Grogol Petamburan Drs. Joko Mulyono, Lurah Tomang Dra. Dwi Kurniasih. MA, serta jajaran Koramil 03 Grogol Petamburan, yang berlangsung di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya 11, Jakarta Barat. 

Untuk diketahui, program ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk terus membangkitkan roda perekonomian, dan JNE sebagai perusahaan logistik anak negeri melaksanakan program Suntik Gratis Vitamin-C untuk karyawan keluarga karyawan dan masyarakat umum. 

Program pemberian Suntik Gratis Vitamin-C ini dipilih perusahaan sebagai upaya untuk mempertahankan produktivitas kinerja karyawan dalam menghadapi era new normal setelah Pandemi Covid 19 yang lalu.   

JNE menggelar kegiatan Suntik Gratis Vitamin-C untuk karyawan
JNE menggelar kegiatan Suntik Gratis Vitamin-C untuk karyawan, keluarga karyawan, dan masyarakat umum

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto mengatakan, sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada kesehatan karyawan, keluarga karyawan, dan masyarakat umum, maka JNE menyelenggarakan Suntik Gratis Vitamin-C ini. 

“Dengan demikian, diharapkan daya tahan tubuh karyawan dan keluarga menjadi lebih sehat dan bugar, terutama dalam bekerja, sehingga mampu mendukung terciptanya tubuh yang lebih dan produktivitas yang tinggi di perusahaan,” ungkap Feriadi. 

Quality Assurance, Governance and Compliance Group Head Samsul Djamaludin menambahkan, kegiatan Suntik Gratis Vitamin-C ini diselenggarakan untuk memastikan seluruh karyawan JNE, khususnya para petugas garda terdepan. 

“Diharapkan seperti kurir, sales counter officer, customer service, dan bagian lainnya yang banyak berhubungan dengan pelanggan, sehingga dapat menjaga kesehatan dan menambah daya tahan tubuh dalam bekerja,” ujar Samsul. 

Ketua Yayasan Global CEO Indonesia Trisya Suherman mengaku mengapresiasi kegiatan Suntik Gratis Vitamin-C yang diadakan JNE tersebut. Menurutnya, kegiatan ini membantu masyarakat untuk bisa meningkatkan imunitas tubuh. 

“Setelah pandemi Covid-19, tentu menjaga imunitas adalah hal yang utama. Dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan kesehatan di lingkungan kerja, ekonomi pulih, dan Indonesia bangkit. Harapan saya kedepannya, JNE selalu bisa berkolaborasi dengan Yayasan Global CEO Indonesia,” ujar Trisya. 

JNE gelar kegiatan Suntik Gratis Vitamin-C
JNE menggelar kegiatan Suntik Gratis Vitamin-C untuk karyawan, keluarga karyawan, dan masyarakat umum.

Feriadi menambahkan, dengan program Suntik Gratis Vitamin-C ini JNE akan terus mewujudkan semangat “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagiaan hingga ke pelosok negeri dengan mengedepankan value perusahaan untuk selalu berbagi, memberi dan menyayangi sesama. 

“Program kegiatan dan kolaborasi yang kami inisiasi dapat terus mendukung berbagai kegiatan positif. Langkah nyata ini untuk meningkatkan produktivitas seluruh karyawan serta dapat memajukan perekonomian nasional di era new normal,” tutupnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat