androidvodic.com

Kunjungi PRJ, Mendag Zulkifli Hasan Dukung dan Bangga Gunakan Produk dalam Negeri - News

News, JAKARTA - Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan hadir di booth Riders Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ), di Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (25/6/2023).

Kehadiran Zulkifli guna mendukung Riders × Verrell Bramasta sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM dan produk lokal.

"Saudara-saudara, kita, saya sebagai pembantu Presiden ditugaskan di perdagangan memang fokus kita mengembangkan industri dalam negeri karena kalau industri luar negeri menengah tidak berkembang, kita tidak bisa jadi negara maju," kata Zulkifli Hasan kepada wartawan.

Ia kemudian menyinggung produk Riders × Verrel Bramasta yang disebutnya juga berkualitas.

"Ke mana pun, apalagi saya tahu persis produk ini kualitas yang bagus harga ekonomis. Mantap. Selain itu kuasai dalam negeri, kita akan borong untuk ke ekspor. Bisa ke asia selatan, bisa ke timur tengah," ujar Zulkifli Hasan.

Ke depannya, Zulkifli menyebut bakal ada gebrakan baru bagi produk lokal yang siap merambahkan pasar ke luar negeri.

"Saya akan ajak juga untuk ikut brand expo Indonesia. Sekian puluh negara yang datang. Kami juga kementerian perdagangan mengajak juga usaha industri lokal untuk kami ajak pameran ke luar negeri. Kita akan dukung apalagi yang best seller, industri yang punya model kualiti, kemampuan yang bagus. Itu akan kita dorong ke ekspor," ucap Zulkifli Hasan.

"Saya kemari juga dalam bentuk dukungan saya pada produksi dalam negeri, banggalah buatan Indonesia," ujar Zulkifli.

Baca juga: Luncurkan JMFW 2024, Mendag Zulhas: Indonesia Tampilkan Produk Modest Fashion Unggulan

"Saya duluin borong. Pokoknya ukuran medium, ada celana ada kaos saya beli dalam bentuk dukungan terhadap produksi luar negeri. Banggalah pada produk Indonesia," tutupnya. * 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat