androidvodic.com

Saat Kapolri Bawakan Lagu 'Separuh Nafas' di Monas: Bukan Masalah Suaranya, Tapi Kompaknya - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News,JAKARTA - Polri menggelar acara Bhayangkara Fun Walk dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2023).

Dalam momen tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut memeriahkan acara dengan menyanyi di panggung.

Berdasarkan pantauan News di lokasi, sebelum bernyanyi di panggung, Kapolri beserta Menko Polhukam Mahfud MD, Ketua KPU RI Hasyim Asyari, dan pejabat lain membagikan hadiah umrah untuk para peserta.

Usai membagikan hadiah, pembawa acara meminta Listyo Sigit untuk bernyanyi langsung dari atas panggung.

Pada saat di atas panggung, eks Kabareskrim Polri itu pun terlebih dahulu menyampaikan sepatah dua patah katanya sebelum dirinya mulai bernyanyi.

Baca juga: Presiden Jokowi akan Hadiri Upacara Hari Bhayangkara di Semarang Besok

"Ini bukan masalah suaranya, tapi soal kompaknya," kata Sigit sebelum mulai bernyanyi.

Barulah setelah itu, ia mulai melantunkan suaranya dan membawakan tembang lagu dari band papan atas tanah air Dewa 19 berjudul 'Separuh Nafas'.

Tak lupa, ia juga sempat menyapa peserta dari unsur TNI-Polri dan sejumlah instansi lainnya yang ada di bawah panggung.

Baca juga: Bertepatan dengan Hari Bhayangkara, Seribu Lebih Personel Polda Metro Jaya Naik Pangkat

Sebelumnya diberitakan, Polri menggelar acara Fun Walk dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 di silang Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2023).

Adapun acara yang bertema 'Polri Presisi untum Negeri Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju' dibuka langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Selain dihadiri Kapolri, acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Ketua KPU Hasyim Asyari dan Ketua Bawaslu Rahmat Bagja.

Dalam sambutannya, Listyo menekankan agar pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dilaksanakan dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan.

"harapan kita tentunya dengan semangat kebersamaan dengan semangat persatuan yang ada kita bisa betul-betul menjaga agar pemilu yg kita laksanakan pd tahun 2024 betul2 bisa berjalan dgn damai," kata Listyo dalam sambutannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat