androidvodic.com

Makan Padang Bareng Arief Muhammad dkk, Prabowo Nyanyikan Happy Birthday untuk Rekan Jurnalis - News

News, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menikmati waktu santai di hari Minggu dengan makan siang bersama Arief Muhammad, Juragan 99 dan rekan-rekan jurnalis. Sang Menteri juga ikut menyanyikan lagu Happy Birthday untuk jurnalis yang berulang tahun hari itu. 

Momen makan siang bersama rekan-rekan media dan key opinion leader (KOL) atau influencer muda ini berlangsung di RM Payakumbuah, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023) kemarin. 

Kehadiran Prabowo disambut tarian Pasambahan yang dilanjutkan dengan peresmian pembukaan rumah makan milik Gilang Widhia Pramana atau akrab disapa Juragan 99.

Pada pertemuan itu, Prabowo menyampaikan kebanggaan dan kebahagiaannya melihat makin banyak anak muda yang berani menjadi pengusaha dan membuka lapangan pekerjaan bagi orang banyak. 

“Dalam hal ini saya ingin sampaikan beberapa hal, saya gembira, saya bangga anak anak muda kita punya keberanian sebagai pengusaha. Ini yang kita perlukan. Generasi muda yang optimistis, berani berusaha, tidak hanya foya-foya tapi benar-benar berusaha dengan berinisiatif menciptakan lapangan kerja,” ujar Prabowo.

Arief Muhammad melakukan photobox bersama Prabowo

Konten kreator dan juga pengusaha muda Arief Muhammad juga tidak lupa mengabadikan momen kebersamaan tersebut dengan melakukan photobox bersama Prabowo di RM Payakumbuah. 

Hasil foto tersebut langsung diunggah Arief di akun Instagram pribadi miliknya dengan berbagai macam pose gaya, mulai dari senyum, namaste, hingga finger heart atau saranghaeyo. 

Unggahan hasil foto photobox tersebut pun mendapat berbagai respons positif dari warganet di kolom komentar. 

“Apa boleh sekiyowo ini” tulis komentar akun @hamdi_hamd***

“Bestie banget bang sama Pak Prabowo.” tulis akun @anggiwi***

“Ya Allah gemes banget pake finger heart gitu.” tulis komentar akun @claraashin***

“Memang all in prabowo 2024 nihh,” ujar akun @ahmadsyh***

Sebelumnya, Arief memang menyampaikan keinginan berfoto di photobox kepada Prabowo yang langsung diwujudkan di Photoplace Payakumbuah.

prabowo subianto arief muhammad dan rekan jurnalis
Momen kebersamaan Prabowo Subianto bersama sejumlah influencer muda dan rekan-rekan jurnalis di RM Payakumbuah, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat