androidvodic.com

Sekjen Golkar Minta Seluruh Kader 'Berkurban Tenaga' Menangkan Airlangga Hartarto Jadi Capres - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus berharap perayaan hari raya Idul Adha 1444H jadi momentum memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon presiden (capres).

Tak hanya itu, Lodewijk juga berharap momentum Idul Adha bisa menjadi motivasi untuk pemenangan Golkar di pemilihan legislatif sekaligus pemilihan kepala daerah 2024.

"Bagi partai Golkar, semoga semangat berkurban selalu membersamai kita bersama dalam upaya kita memenangkan Airlangga Hartarto sebagai capres dari partai Golkar pada Pileg dan Pilkada 2024," kata Lodewijk saat ditemui di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (29/6/2023) pagi.

Ia juga mengharapkan seluruh kader untuk bisa meneladani semangat berkurban yang ditunjukkan nabi Ibrahim AS terhadap putranya Ismail AS.

Para kader diminta untuk berkurban waktu dan tenaga untuk memenangkan Airlangga Hartarto menjadi capres.

"Bagaimana kader-kader partai Golkar berkurban, setidak-tidaknya waktu dan tenaga untuk mensosialisasikan Airlangga Hartarto, mensosialisasikan partai Golkar agar pada pemilu 2024 kita bisa memenangkan kontestasi tersebut, dan juga pada pilkada 2024 nanti," jelasnya.

Dalam perayaan idul adha 1444H tahun ini, DPP Partai Golkar berkurban sebanyak 30 sapi kurban.

Nantinya, 8 skor sapi bakal dipotong langsung di DPP Golkar, sedangkan sisanya dipotong di rumah pemotongan hewan.

Baca juga: Masuk Radar Cawapres, Golkar Sebut Ridwan Kamil Komitmen Dukung Airlangga Hartarto Jadi Capres

Di sisi lain, para anggota fraksi Golkar di daerah pemilihan (dapil) masing-masing juga telah melaksanakan kurban dengan sebanyak 282 ekor sapi dan 116 ekor kambing.

"Mudah-mudahan pengurbanan yang dilakukan oleh anggota dewan dapat diterima oleh masyarakat yang berhak menerima dan semoga Partai Golkar pada pemilu 2024 nanti dan pilkada 2024 dapat mencapai target yang telah ditentukan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat