androidvodic.com

HUT Bhayangkara ke-77, Kabaharkam: Pesan Pak Kapolri Kita Jangan Alergi Dikritik - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Kepolisian RI (Polri) merayakan peringatan puncak HUT Bhayangkara ke-77 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu (1/7/2023) sore.

Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran mengakui bahwa korps Bhayangkara masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Karena itu, Ia pun mengingatkan pesan Kapolri agar seluruh anggota tidak anti kritik.

"Kita semua punya kekurangan, tapi kekurangan itu kita terus perbaiki. Polri juga begitu, merasa punya kekurangan, pesan Pak Kapolri kita jangan alergi untuk dikritik, apapun. sangat terbuka polisi sekarang," kata Fadil Imran saat ditemui di stadion SUGBK, Jakarta pada Sabtu (1/7/2023) sore.

Fadil pun menyebutkan keberhasilan Polri tersebut dibuktikan dari tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri yang mulai semakin tinggi.

"Alhamdulillah kalau kita lihat dari surve perjalanan tingkat kepercayaan masyarakat semakin hari semakin baik, mohon doanya kepada masyarakat Indonesia agar Polri bisa terus berbenah bisa terus memperbaiki diri untuk memberikan yang terbaik," ungkap Fadil.

Baca juga: Undang Ribuan Warga Peringati HUT Bhayangkara di GBK, Kabaharkam: Tidak Ada Jarak dan Barier

Lebih lanjut, Ia pun meminta masyarakat untuk terus dapat memberikan masukan kepada Polri. Hal itu nantinya bakal menjadi bahan intropeksi diri dari korps berseragam coklat tersebut.

"Manakala dalam pelaksanaan tugas ada anggota kami yang masih belum memuaskan masyarakat tentu pimpinan Polri, Pak Kapolri sudah berulang kali menyatakan kami akan terus intropeksi diri memperbaiki diri membuka diri demi kejayaan Polri ke depan," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat