androidvodic.com

Viral Penjual Ketupat Rendang di Bekasi Tampil Modis hingga Dibanjiri Pembeli, Rupanya Hobi Fashion - News

News – Seorang penjual ketupat rendang pinggir jalan viral di media sosial karena menggunakan pakaian modis saat berjualan.

Dalam unggahan di akun Instagram @anisadhaniaprianty, pemilik akun tersebut mulanya sedang berjalan-jalan di kawasan Kemang Peratama, Bekasi, Jawa Barat.

Lalu ia tak sengaja melihat seorang wanita berpenampilan menarik menggunakan kebaya bermotif bunga, bertopi koboi, serta memakai sepatu boots hitam di sebuah lapak.

Lantaran penasaran, pengunggah video tersebut pun menghampiri perempuan berdandan modis tersebut.

Rupanya, penjual berdaya modis bernama Sonya Triana Silviana (33) itu menjual ketupat rendang, bubur campur, lupis, hingga kopi Minang.

Gaya modis Sonya saat menjajakan daganganya itu kini menjadi viral di media sosial.

Baca juga: Turis asal Inggris Ukir Nama Pacarnya di Dinding Colosseum Italia, Minta Maaf setelah Videonya Viral

Dikutip dari TribunJakarta, setelah cara berpakaiannya viral, Sonya mengatakan tak memiliki konsep tertentu dalam menjajakan dagangannya itu.

Hanya saja, Sonya mengaku sedari dulu memang memang menyukai fashion.

"Untuk konsep sebenarnya tidak ada. Pure niatnya jualan nyambung perjuangan hidup, karena saya suka fashion saja terutama mengarah ke bohemian, etnic, tradisional kain dan kebaya," kata Sonya, Minggu (2/7/2023).

Lebih lanjut dikatakan Sonya, perempuan yang sempat bekerja di PMA Jepang di daerang Tambung, Cibitung itu memang kerap mengenakan kebaya dan kain batik untuk bekerja di setiap akhir pekan.

Tak hanya kebaya, Sonya juga kerap mengombinasikan kain tradisional lainnya untuk mempercantik busana yang ia kenakan.

Kebiasaan itulah yang kini diterapkan Sonya saat menjual ketupat rendang di pinggir jalan.

Sehingga pembeli setia ketupat rendangnya pasti sudah tak heran bila Sonya kerap memakai pakaian yang fashionable hingga tradisional khas Indonesia kala berjualan.

Pakaiannya yang modis itu juga membuat banyak orang merasa penasaran hingga akhirnya mampir ke lapaknya untuk mencoba ketupat rendang buatannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat